Sukses

‎Kok Anggita Sari Mau Pacaran dengan Eks Bandar Narkoba?

Liputan6.com, Jakarta - Model seksi Anggita Sari kembali dengan cerita pilu. Anggita Sari baru saja mengaku jadi korban penganiayaan seorang pria berinisial RHT, seorang mantan bandar narkoba.

‎Anehnya, Anggita Sari menyebut RHT sebagai kekasih yang dipacarinya setahun terakhir. Namun, hubungan itu berjalan secara long distance relationship (LDR).

Anggita Sari mengaku mendapat pemukulan dari sang pacar. (Dhimas Prasaja/Liputan6.com)

"Bulanan saya pacaran Jakarta-Surabaya. Dia kadang ke Jakarta atau saya ke Surabaya," kata Anggita Sari saat dihubungi melalui aplikasi pesan Whatsapp, Kamis (17/11/2016).

Selain itu, Anggita Sari juga tahu persis status RHT sebagai mantan bandar narkoba. Hanya saja, mantan pacar Enji ini tetap nekad menjalin hubungan asmara dengan RHT. Kok mau Anggita?

"Saya saja baru tahu dia siapa minggu ini. Memang (tahu) sudah dari dia baru keluar (Rutan) Medaeng. Saya lagi di Surabaya dan dia orangnya nekat gitu," ujarnya.

Anggita Sari gunakan gaun transparan yang seksi

Anggita Sari berharap polisi segera menangkap RHT. "Dia itu orangnya nekat. Aku cuma mau pesan aja ke polisi Surabaya, orang kayak begitu tangkap lagi saja. Enggak pantas hidup di luar," ujarnya sewot.

Rencananya Anggita Sari akan pulang hari ini dan menyerahkan proses hukum kepada pihak kepolisian. "Aku enggak tahu harus bagaimana lagi. Yang aku tahu dia di apartemen di timur Surabaya. Aku sore ini pulang (ke Jakarta)," ucap Anggita Sari. (Ras)