Sukses

Pelaku Pemukulan Belum Ditangkap, Anggita Sari Sewot

Anggita Sari mengaku jadi korban pemukulan eks bandar narkoba berinisial RHT.

Liputan6.com, Jakarta Anggita Sari mengaku jadi korban pemukulan eks bandar narkoba berinisial RHT. Model majalah dewasa itu sudah setahun terakhir pacaran jarak jauh dengan RHT. Selama itu, keduanya kerap bolak-balik Jakarta-Surabaya untuk bertemu.

"Saya baru tahu dia minggu ini. Padahal bulanan saya pacaran Jakarta-Surabaya. Kadang gantian dia ke Jakarta atau saya ke Surabaya," kata Anggita Sari saat dihubungi via Whatsapp, Kamis (17/11/2016).

Artis seksi Anggita Sari saat syuting program live streaming Liputan6.com bertajuk Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/1). Nama model panas itu ramai dibicarakan publik sejak munculnya kasus prostitusi online artis. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Menurut Anggita Sari, kekasihnya itu merupakan orang yang nekad. Oleh karena itu, mantan kekasih Enji ini meminta supaya pihak kepolisian segera menangkap RHT.

"Dia itu orangnya nekad. Aku cuma mau pesan aja ke polisi Surabaya, orang kayak begitu tangkap lagi saja. Enggak pantas hidup di luar," ujarnya sewot.

Anggita Sari [foto: instagram]

Rencananya Anggita Sari akan pulang hari ini dan menyerahkan proses hukum kepada pihak kepolisian. "Aku enggak tahu harus gimana lagi. Yang aku tahu dia di apartemen di timur Surabaya. Aku sore ini pulang (ke Jakarta)," ucap Anggita Sari. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini