Sukses

Presale Ludes, Ini Harga Tiket Reguler Coldplay di Singapura

Tiket pre-sale konser Coldplay di Singapura sudah ludes terjual, kini menyisakan tiket-tiket reguler dengan harga berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Coldplay ke Asia Tenggara pastinya ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Indonesia. Tetapi karena Indonesia absen dari jadwal turnya kali ini, akhirnya memaksa para fans untuk mencari konser terdekat, yakni Singapura.

Setelah pengumuman konser Coldplay di Singapura yang akan digelar pada 1 April 2017, pengumuman harga tiket pun menyusul.

Gelombang pertama penjualan tiket dimulai hari ini (17/11/2016), yakni pre-sale yang dijual khusus bagi pengguna kartu kredit sebuah bank, tetapi sayangnya dalam hitungan jam tiket tersebut telah ludes terjual.

Kini tiket yang dijual tersedia dalam beberapa kategori, dengan kategori pertama yakni tiket duduk (seated) dijual seharga dari S$78 (sekitar Rp 741 ribu), S$128 (sekitar Rp 1,2 juta), S$168 (sekitar Rp 1,5 juta), dan S$268 (sekitar Rp 2,5 juta).

Kemudian untuk kategori tiket berdiri (standing) dimulai dari harga S$128 (sekitar Rp 1,2 juta) dan S$228 (sekitar Rp 2,1 juta). Terdapat pula kategori VIP dengan harga yang dibanderol seharga S$298 (sekitar Rp 2,8 juta) dengan fasilitas tiket prioritas dan merchandise resmi.

Pembagian kategori tiket konser Coldplay di Singapura

Semua tiket itu akan dijual pada 21 November mendatang pukul 10 pagi waktu setempat lewat situs www.sportshubtix.sg.

Selain Singapura, tur A Head Full Of Dreams Tour regional Asia akan mampir juga di Filipina, Taiwan, Korea Selatan dan Jepang. Ini akan menjadi penampilan kedua Coldplay di Singapura setelah sebelumnya menggelar konser pada 2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini