Sukses

Kerjasama Kandas, Luna Maya Sebut Ayu Ting Ting Tak Punya Etika

Luna Maya mengaku kecewa dengan sikap Ayu Ting Ting dalam berbisnis dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kerjasama bisnis clothing antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting kandas di tengah jalan. Kelakuan Ayu Ting Ting dalam berbisnis kabarnya membuat Luna kecewa. Saking kesalnya, kekasih Reino Barack itu konon sampai menghapus semua foto Ayu yang ada di situs clothing miliknya.

Dalam sebuah wawancaranya dengan salah satu acara infotainment, Luna mengaku kalau hubungannya dengan Ayu memang tengah bermasalah. Permasalahan tersebut muncul setelah Ayu Ting Ting memilih untuk kerjasama dengan clothing lain tanpa berdiskusi dulu dengan dirinya.

Luna Maya (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sebenarnya secara kontrak dia tidak melanggar apa-apa sih, tapi secara etika ngga ada," ucap Luna Maya dalam tayangan tersebut.

"Ini pure masalah cara berbisnis dan etika saja. Agustus akhir, kita mulai jualan. Memang saya cuma kontrak beliau ini selama enam bulan, 30 November habis, tapi mulai jualannya baru tiga bulan. Akhirnya saya punya stok mati tiga bulan ke depan. Tiga bulan ke depan saya harus berjualan dimana beliau tanggal 1 Desember sudah dikontrak sama pihak lain," terang Luna.

Luna Maya berlibur di Bali bersama teman-temannya.

Luna menambahkan, salah satu hal yang paling membuatnya kecewa adalah keputusan Ayu untuk bekerjasama dengan clothing lain tanpa memilih berdiskusi dulu dengannya. Akibatnya, Luna pun harus menanggung kerugian yang cukup besar.

"Justru saya tahunya dari orang lain. Saya sih berharapnya tahu langsung dr yg bersangkutan. komunikasi ya waktu saya tahu kabar itu. saya tanya, saya konfrontasi, dan jawabannya cukup mengejutkan buat saya," ujar aktris ini.

"Saya bingung nih, jualnya gimana nih. berarti saya punya tumpukan uang yang masih mati nih di sini, yang saya harus keluarin. sangat disayangkan harus terjadi seperti ini," tambah Luna.

Ayu Ting Ting dan haters justru tampak memiliki hubungan yang tak bisa terpisahkan. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Di sisi lain, Ayu Ting Ting membantah kalau hubungannya dengan Luna Maya sedang bermasalah. Dalam tayangan itu, Ayu pun bahkan meminta agar masalah ini tidak dibesar-besarkan. "(Kami) baik-baik saja, jangan suka membesar-besarkan masalah," pungkas Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini