Sukses

Jalani Sidang Narkoba, Jupiter Fortissimo Ditemani Keluarga

Sidang Jupiter Fortissimo kali ini beragendakan penyampaian pembelaan (pledoi) dari terdakwa pada Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat nama Jupiter Fortissimo digelar pada Kamis (17/11/2016) sore. Sidang tersebut dilakukan di ruang sidang Ali Said, Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sidang yang dimulai pukul 16.28 WIB itu beragendakan penyampaian pembelaan (pledoi) dari terdakwa pada Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sidang berlangsung lancar dengan durasi kurang lebih sepuluh menit.

Jupiter Fortissimo (Foto: Liputan6.com/ Fajarina Nurin)

Setelah pembacaan berkas pembelaan oleh kuasa hukum terdakwa, Fransisca, Majelis Hukum mempersilahkan JPU untuk menyampaikan tanggapannya. JPU pun bersedia memberikan tanggapan dalam bentuk tertulis pada sidang berikutnya.

Sepanjang sidang berlangsung, tampak ibunda Jupiter Fortissimo yang dengan setia menemani sang anak sejak sidang pertama berlangsung dua bulan lalu. Terlihat pula sang anak angkat, Jason di sekitar ruangan sidang.

Sebelum sidang berlangsung, Jupiter tampak melepas kerinduannya pada sang anak dengan menciumi dahi dan pipi si kecil. "Tuh, shake hands sama tante," ujar Jupiter Fortissimo pada sang anak seraya menyapa ramah awak media.

Jupiter Fortissimo

Sidang lanjutan kasus narkoba dengan agenda pembacaan replik dari JPU akan dilaksanakan pada Selasa (22/11/2016) mendatang. "Karena Jaksa Penuntut Umum meminta waktu untuk mempersiapkan berkas replik, maka sidang akan ditunda hingga hari Selasa, 22 November 2016," ujar Hakim Ketua yang memimpin jalannya sidang seraya mengetuk palu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini