Sukses

Cerita Titi Kamal Syuting di Tengah Hutan dan Dekat Macan

Titi Kamal bermain dalam film karya terbaru Raditya Dika, Hangout.

Liputan6.com, Jakarta - Titi Kamal ikut terlibat dalam film terbaru garapan Raditya Dika, Hangout. Tahun ini menjadi tahun sibuk bagi istri Christian Sugiono, tercatat tiga film telah dia mainkan, Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC?2), Shy Shy Cat dan Hangout.

Dalam film Hangout, Titi Kamal mendapatkan pengalaman terbaru, dirinya harus syuting di kawasan Hutan Pondok Halimun, kaki Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

"Proses syuting, seru banget, di Gunung Salak, ada di Bogor juga, di Jakarta juga. Benar-benar hal yang tak terlupakan deh," ujar Titi Kamal, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Sejumlah pemain film Hangout karya Raditya Dika saat menggelar konferensi pers, Jakarta, Rabu (16/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Titi Kamal bercerita, syuting di dalam hutan membuat dirinya harus sering berjalan ke sana ke mari. Hal tersebut dilakukan wanita kelahiran 7 Desember 1981 ini untuk sekadar mendapatkan sinyal telepon seluler.

"Kami tinggal di home stay, di rumah warga, itu tuh enggak ada sinyal sama sekali. Kalau mau cari sinyal harus turun ke bawah. Dan pengalaman saja syuting di hutan, binatangnya juga masih banyak, macan, gitu-gitu. Itu kan hutan bebas," kata Titi Kamal.

Meski demikian, syuting tak ada sinyal malah membuat chemistry di antara para pemain semakin terjaga. Tak adanya sinyal membuat mereka tak sibuk dengan ponsel masing-masing.

Raditya Dika, salah bintang di film Hangout. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Serunya lagi karena enggak ada sinyal, jadinya ngobrol aja sepanjang nunggu syuting. Jadi akrab, dekat, dan enggak ada gap. Banyak pengalaman seru, aksesnya cuma bisa buat jalan setapak, enggak bisa mobil masuk," sambung bintang film Mendadak Dangdut ini.

Film Hangout ini mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 22 Desember 2016. Selain Titi Kamal, aktor dan aktris lain yang turut berperan adalah, Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Dinda Kanya Dewi dan Bayu Skak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini