Sukses

Ayah Annisa Trihapsari Meninggal Dunia

Sebelum meninggal, ayah Annisa Trihapsari, Ajie Mulyo telah dirawat di rumah sakit selama lima hari.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka kembali datang dari dunia selebritas Tanah Air. Ayahanda Annisa Trihapsari, Ajie Mulyo, meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2016) sore.

"Iya benar, meninggal tadi pas azan Asar, di ruang ICU, Rumah Sakit Fatmawati," terang suami Annisa Trihapsari, Sultan Djorghi, saat dihubungi via telepon, Kamis (17/11/2016).

Anak Annisa Trihapsari, Aqueeni Aziz Djorghi (Instagram)

‎

Menurut Sultan Djorghi, sang ayah mertua meninggal karena sakit ginjal dan jantung. Sebelum Ajie Mulyo menghembuskan napas terakhir, almarhum sudah dirawat selama lima hari di rumah sakit tersebut.

"Sakit ginjal dan jantung. Sudah lima hari dirawat di rumah sakit, dan saya memang lagi di rumah sakit. Sakitnya juga sudah lama, sudah dua tahun," kata Sultan Djorghi.

Annisa Trihapsari (Galih W Satria/Bintang.com)

Sementara itu, baik Sultan Djorghi maupun Annisa Trihapsari tak memiliki firasat bahwa sang ayah akan meninggal dunia. Hingga kini, keluarga masih membicarakan mengenai pemakaman sang ayah.

"Enggak ada sih kalau firasat. Tadi dia (Annisa) di lokasi syuting, begitu tahu (meninggal), langsung saya kabarin, dia langsung pulang. Masalah pemakaman masih belum tahu," ujar Sultan Djorghi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini