Sukses

Dari Vicky Shu sampai DJ Seksi Bakal Meriahkan Authenticity

Mereka adalah, DJ Amanda Sierras dari Australia, serta Vokalis Live, Kim Kiona dari Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mendulang apresiasi yang besar, kini seri musik Authenticity akan kembali menggelar tur di enam kota di Indonesia. Yang spesial, Authenticity kali ini akan menghadirkan sejumlah musikus berbakat dari manca negara.

Vicky Shu saat menjadi bintang tamu di Dear Haters. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Mereka adalah, DJ Amanda Sierras dari Australia, serta Vokalis Live, Kim Kiona dari Belanda. Sementara dari Indonesia sendiri, ada Vicky Shu, Krazy Sandy serta Marcell Siahaan.

Satu panggung bersama musikus Internasional tentu merupakan pengalaman berharga. Termasuk bagi Marcell.

"Ini kolaborasi pertama dan akan jadi menarik. Energinya pasti akan berbeda karena ada pertukaran energi yang seru sekali, karena ada pertukaran budaya dan bersatu dalam konsep yang dibuat. Masing-masing dari mereka juga kan pasti beda-beda dalam merepresentasi musik," kata Marcell ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Sementara bagi Vicky Shu, kesempatan tersebut sangat tepat untuk mengeksplorasi kemampuannya. "Setiap konsepnya selalu berkesan pastinya. Karena kita dikasih kesempatan untuk mengeksplore kemampuan kita. Apalagi kolaborasi sama Amanda dan Kim yang pastinya cantik seksi dan berbakat," ujar Vicky Shu di tempat yang sama.

Authenticity Hadirkan Musikus Mancanegara

Enam kota beruntung yang akan disinggahi seri musik Authenticity ini adalah Pekanbaru (19 November), Balikpapan (25 November), Palu (26 November), Padang (1 Desember), Jambi (2 Desember), dan Batam (3 Desember).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini