Sukses

Pacar Angelina Sondakh Ditangkap Terkait Kasus Suap

Liputan6.com, Jakarta Tim Satgas Saber Pungli Polri menangkap orang dekat Angelina Sondakh, AKBP Raden Brotoseno pada Selasa (15/11/2016). Pria bertubuh tinggi besar ini diduga menerima uang sebesar Rp 3 Miliar sebagai bagian dari suap atas kasus dugaan korupsi cetak sawah di Ketapang, Kalimantan Barat. Dia diduga memeras pihak berperkara.

 Brotoseno (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ya benar, yang bersangkutan tertangkap tangan oleh Satgas Saber Pungli," ujar Irwasum Mabes Polri, Komjen Dwi Priyatno dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (17/11/2016).

Saat ini, Brotoseno sendiri masih menjalani pemeriksaan di Mabes Polri. Brotoseno yang juga menjabat sebagai Kanit V Tipikor Bareskrim Polri masih terus dimintai keterangan dalam rangka penyelidikan kasusnya.

"Sedang dalam pemeriksaan Bareskrim Polri," ujar Dwi.

Saat coba dihubungi ke ponselnya, Kamis malam, Brotoseno sendiri belum membalas pesan yang dikirimkan Liputan6.com.

Brotoseno diketahui masih berhubungan dengan Anggie. Bahkan, anak Anggie, Keanu Jabar Massaid kini berada dalam pengasuhan dirinya. Sedangkan, anak Anggie lainnya, Zahwa dan Aaliyah berada di tangan ibu kandungnya Reza Artamevia, setelah mantan anggota DPR RI itu dipenjara.

Angelina Sondakh

Brotoseno juga kerap mengunjungi Anggie ke Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Setiap hari, mantan Penyidik KPK itu kerap membawakan makanan untuk janda Adjie Massaid itu.