Sukses

Cerita Asisten yang Harus Meminyaki Tubuh Kim Kardashian

Stephanie Sheppard, asisten Kim Kardashian mengenang suatu pemotretan di mana dia harus meminyaki seluruh tubuh bosnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian memang terkenal dengan berbagai posenya yang berani dan menantang. Istri Kanye West ini memang tidak pernah segan memamerkan tubuhnya yang sintal. Berbagai pemotretan sudah pernah dilakukan oleh Kim Kardashian, mulai dari sekedar selfie di kamar mandi, sampai pemotretan profesional.

Salah satu foto telanjang Kim Kardashian yang paling terkenal adalah fotonya di padang pasir. Dalam foto-foto yang diunggah ke situs pribadinya, kimkardashianwest.com, tubuh telanjang wanita 36 tahun itu terlihat mulus dan mengkilat. Ternyata, kilauan di kulit Kim Kardashian didapat dari minyak yang sebelumnya sudah dioleskan oleh sang asisten.

Kim Kardashian dalam salah satu pemotretan telanjangnya.

Hari Rabu kemarin, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (18/11/2016), asisten sekaligus sahabat Kim Kardashian, Stephanie Sheppard mengunggah sebuah foto Kim Kardashian yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Foto yang memperlihatkan Kim tanpa balutan busana itu diambil saat mereka sedang liburan ke Thailand.

Hari Kamis setelahnya, Stephanie Sheppard mengunggah lagi foto di balik layar dari pemotretan Kim Kardashian tadi. Foto yang menampilkan punggung telanjang Kim Kardashian itu disertai dengan keterangan yang menarik.

"Untuk pemotretan ini, aku harus menyelundupkan Kim keluar dari rumahnya menggunakan mobil kecilku. Kami lalu berkendara ke padang pasir beberapa jam dari sana untuk bertemu dengan fotografer Kesler Tran," tulis Stephanie.

Kim Kardashian dalam salah satu pemotretan telanjangnya.

Stephanie, yang memang sering menemani Kim kemana saja juga mengatakan, Kim Kardashian sangatlah berani dan tenang saat harus melakukan pemotretan seharian di bawah teriknya matahari padang pasir.

"Kim menjatuhkan jubahnya begitu saja, dan benar-benar telanjang di siang hari bolong itu. Dia terlihat hebat!!!"

Asisten Kim Kardashian ini lalu menambahkan bagian paling menyenangkan dari pemotretan hari itu. "Aku harus mengoleskan cat putih ke seluruh tubuhnya, dan meminyakinya, yang aku tahu adalah tugas yang diidam-idamkan banyak orang," candanya.

Kim Kardashian dan Stephanie Sheppard. (Sumber: Instagram)

Mengingat pemotretan itu, Stephanie Sheppard mengatakan: "Aku akan selalu mengingat hari itu karena aku benar-benar melihat betapa menyenangkan dan tanpa takutnya Kim."

Kim Kardashian sendiri, sejak perampokan yang dialaminya di Paris September lalu, mulai menjauhkan diri dari media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.