Sukses

Jika Terbukti Anak, Kiswinar Bakal Minta Ini kepada Mario Teguh

Ario Kiswinar rupanya sudah menyiapkan sejumlah permintaan kepada Mario Teguh. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Ario Kiswinar baru-baru ini mengungkapkan rasa optimistisnya terkait tes DNA yang dilakukannya bersama sang ibunda, Aryani Soenarto.

Kiswinar yakin hasil dari Tes DNA tersebut akan membuktikan kalau dia adalah anak kandung dari Mario Teguh.

"Bapak, ibu, anak, tes, logikanya kalau memang betul kandung, ya 100 persen," ucap Kiswinar dalam sebuah wawancara di acara Hot Shot, SCTV, baru-baru ini.

Aryani Soenarto dan Ario Kiswinar di acara Deeper with Deddy. (Youtube)

Kiswinar menambahkan, kalau kelak benar-benar terbukti kalau ia adalah anak kandung dari Mario Teguh, dirinya akan mengajukan sejumlah permintaan kepada sang motivator tersebut. Salah satunya adalah meminta maaf kepada sang Ibu di depan publik.

"(Saya ingin beliau) meminta maaf secara publik tentang apa yang sudah dilakukan beliau kepada mama, meminta maaf sama saya, dan mengakui saya. Jadi lain kali kalau beliau bilang, 'anak saya ada dua', itu sudah enggak bisa. Konsekuensinya dia harus bilang tiga, harus itu," tegasnya.

Ario Kiswinar (Youtube)

Sementara itu, pihak Mario Teguh melalui kuasa hukumnya, Vidi Galenso, memilih untuk menunggu dulu hasil DNA. Proses laboratoriumnya sendiri diperkirakan bakal memakan waktu hingga satu bulan.

"Ya belum tahu dong, itu kan ada proses laboratoriumnya, biasanya satu bulan... ya kita nunggu," ucap Vidi di tayangan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini