Sukses

Suami Ulang Tahun, Titi Rajo Bintang Pamer Foto di Kasur

Titi Rajo Bintang berbagi kebahagiaannya usai dinikahi Adrianto Djokosoetono.

Liputan6.com, Jakarta - Titi Rajo Bintang tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya usai resmi dinikahi Adrianto Djokosoetono. Hari ini, Jumat (18/11/2016), pun menjadi hari spesial bagi Adrianto yang ternyata berulang tahun yang ke-39. Hari spesial ini, tepat satu minggu setelah Adrianto melangsungkan pernikahannya dengan Titi Rajo Bintang.

Titi Rajo Bintang pun ingin berbagi kebahagiaannya sekali lagi kepada publik.

 Titi Rajo Bintang dan suaminya, Adrianto Djokosoetono. (Instagram - @babypearshape)

Di hari pertambahan usia Adrianto, artis 35 tahun itu mengunggah fotonya bersama sang suami di Instagram pribadinya. Ini pun menjadi selfie pertama Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono setelah resmi menjadi suami istri.

 

"Happy birthday dear my wonderful husband (selamat ulang tahun suami hebatku)," tulis Titi Rajo Bintang di keterangan foto.

Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono tampak berbaring di atas kasur. Terlihat senyum bahagia terpancar dari wajah pasangan pengantin baru ini.

 Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono.

Ucapan selamat pun mengalir dari para netizen kepada salah satu direktur Blue Bird tersebut. "Hpy b.day pak andre..wish u all the best...big boss iron bird kita..sukses dan bahagia dunia akhirat..Amin.." kata @luh_sukarmini.

"Happy birthday buat suaminya Mba @titirajobintang smoga Panjang umur sehatt selalu , Dan Di lancarkan rezekinyaa ya," sahut @krista.chita.

 Titi Rajo Bintang dan anak semata wayangnya. (Instagram/@bumiauw)

Adrianto Djokosoetono dan Titi Rajo Bintang menikah pada 12 November 2016 lalu di Jakarta. Ini merupakan pernikahan kedua Titi setelah bercerai dengan Wong Aksan dan dikaruniai seorang putri bernama Miyake Shakuntala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini