Sukses

Gigi Hadid Alami Bullying dari Sesama Model Victoria's Secret

Penampilan Gigi Hadid yang selalu memukau di runway, membuat beberapa model lain iri melihatnya.

Liputan6.com, Los Angeles Victoria's Secret Fashion Show 2016 akan segera dilaksanakan di kota Paris, Perancis, akhir bulan ini. Beberapa model pun telah mempersiapkan segalanya, untuk tampil maksimal di salah satu runway paling bergengsi ini, termasuk Gigi Hadid.

Kekasih Zayn Malik ini dipercaya untuk kembali memamerkan tubuhnya dalam balutan pakaian dalam Victoria's Secret. Namun, ditengah persiapannya menuju pagelaran, sebuah kabar berhembus bahwa Gigi Hadid mengalami pem-bully-an dari sesama Angels --panggilan untuk model Victoria's Secret.

Foto: JustJared.com

Dikutip Aceshowbiz, Jumat (18/11/2016), salah seorang wakil dari agensi model mengatakan bahwa para model merasa iri dengan Gigi Hadid. Mereka merasa bahwa model berusia 21 tahun ini dengan mudahnya mendapatkan tawaran untuk berjalan di runway.

"Mereka (model Victoria's Secret) sangat iri dengan apa yang dimiliki Gigi Hadid. Mereka pun kesal Gigi dengan mudahnya mendapatkan tawaran untuk berjalan di runway VS Fashion Show," tutur sumber tersebut.

Menurut penuturan sumber, ketenaran yang dimiliki oleh Gigi Hadid hanyalah kebetulan semata, karena dirinya pernah berkencan dengan beberapa artis.

"Gigi telah menjadi pemberitaan karena dia mengencani pop star. Kemudian banyak yang berkata bahwa dirinya adalah It Girl, model-model lain merasa muak (mendengarnya)," tambahnya.

Kakak beradik Gigi Hadid dan Bella Hadid.

Penampilan Gigi Hadid di Victoria's Secret Fashion Show pun terasa lengkap karena kehadiran sang adik, Bella Hadid, yang sama-sama didaulat untuk menjadi modelnya.

Lantas, bagaimana tanggapan para model terhadap adik dari Gigi Hadid ini? "Bella Hadid lebih natural dan lebih kurus dari kakaknya. Bella telah membuktikan bahwa dirinya mampu di industri fashion, dan para model bisa menerima itu," tutur sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.