Sukses

Tak Hanya Unfollow, Luna Maya Juga Blokir Nomor Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting mengaku tak sadar mengapa Luna Maya marah dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Kekesalan Luna Maya sudah membuncah kepada Ayu Ting Ting. Luna Maya menganggap janda satu anak itu tak memiliki etika dalam berbisnis.

Kontrak dengan Luna Maya belum usai, Ayu Ting Ting dianggap telah menerima kontrak dengan pihak lain. Tak menyalahi kontrak memang, namun Luna Maya menilai Ayu Ting Ting punya etika dalam berbisnis. 

Luna Maya dan Ayu Ting Ting membuat clothing brand Luna Habit x Ayu Ting Ting. (Busana: Luna Habit, Fotografer: Bambang E. Ros, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Lantaran hal tersebut, Luna Maya akhirnya meng-unfollow akun media sosial milik Ayu Ting Ting. Tak hanya itu, kekasih Reino Barack ini juga memblokir nomor telepon pelantun Suara Hati tersebut.

Mendapati hal tersebut, Ayu Ting Ting mengaku terkejut. "Jadi sempat kaget juga saya di-unfollow sama Kak Luna, nomor saya juga diblokir," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Awalnya, Ayu Ting Ting tak mengetahui alasan Luna Maya yang seolah tak mau lagi berteman dengan dirinya. Namun dari pemberitaan media, Ayu sadar penyebab Luna marah. 

Luna Maya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Merasa tak bersalah, Ayu Ting Ting langsung melakukan klarifikasi dengan bertemu wartawan. Menurut Ayu Ting Ting, dirinya tidak seperti apa yang sempat dikatakan oleh Luna Maya.

"Buat saya, saya sempat kaget juga, saya yang diblokir, saya yang di-unfollow. Sedangkan saya sudah menjalani tugas saya dengan baik selama menjadi tim kerja sama partner," kata Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini