Sukses

Avengers: Infinity War Akan Hadirkan Karakter Fantastic Four?

Sebuah foto dari sutradara Avengers: Infinity War yang telah dihapus menimbulkan dugaan hadirnya karakter Fantastic Four.

Liputan6.com, Los Angeles - Marvel semakin misterius dalam menangani Avengers: Infinity War yang masih pada tahap produksi. Dikabarkan pada pekan lalu, sutradara Russo Bersaudara berbagi foto di media sosial berisi lokasi yang diduga berhubungan erat dengan Fantastic Four.

Dilansir dari Movie Web, Kamis (17/11/2016), foto tersebut diunggah oleh Russo Bersaudara di halaman Facebook mereka. Fotonya sendiri berisi kedua sutradara Avengers: Infinity War, Anthony dan Joe Russo, sedang berdiri di tempat tersebut. Mereka ditemani oleh dua orang kru tak dikenal.

Sutradara Captain America: Civil War, Russo Brothers.

Terdapat sebuah tangga yang di mata fans identik dengan lokasi bernama Latveria, negeri tempat musuh utama Fantastic Four, Doctor Doom, tinggal. Banyak yang menduga foto tersebut menggambarkan versi lama dari sebuah bangunan di Latveria.

Alhasil, fans lain menduga-duga kalau Marvel kini tengah dalam negosiasi rahasia dengan 20th Century Fox untuk menggunakan Doctor Doom yang telah muncul di tiga film Fantastic Four sebelumnya.

Doctor Doom (Toby Kebbell) di Fantastic Four, 20th Century Fox.

Perlu diketahui, proses pembuatan tiga film Fantastic Four yang sudah ada sebelumnya, dirancang penuh oleh 20th Century Fox, bukan Marvel. Sehingga Marvel tak bisa sembarangan menggunakannya. Namun di komik Infinity War sendiri, Doctor Doom memiliki peran yang sangat penting.

Perngambilan ulang gambar Fantastic Four digosipkan telah diambil alih sutradara Kingsman: The Secret Service, Matthew Vaughn.

Sayangnya, setelah Russo Bersaudara mengunggah foto tersebut, mereka langsung menghapusnya. Namun, banyak penggemar yang telah menyimpannya dan kemudian mengunggahnya berkali-kali di media sosial. Ditambah lagi, keduanya tidak memberi keterangan apapun saat mengunggah fotonya sebelum dihapus. Tindakan Russo Bersaudara tersebut justru menimbulkan spekulasi seperti di atas.

Ada juga fans yang menduga bahwa tempat dalam foto tersebut bakal menjadi salah satu lokasi di Asgard, menyusul kejadian dalam film Thor: Ragnarok yang rilis di tahun sebelumnya.

Sebelumnya, produser sekaligus presiden Marvel Studios, Kevin Feige, menyebutkan bakal ada kerjasama tim yang tak terduga dalam Avengers: Infinity War. Russo Bersaudara juga pernah menyatakan bahwa setidaknya ada 67 karakter di film tersebut. Film ketiga Avengers ini akan tiba di bioskop pada 4 Mei 2018, menyusul kemudian film keempat pada 3 Mei 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini