Sukses

Adegan Ciuman Bikin Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Makin Dekat

Adegan ciuman yang dilakukan dalam sebuah drama, membuat hubungan Yoona dan Ji Chang Wook semakin dekat.

Liputan6.com, Seoul - Im Yoona atau Yoona dan Ji Chang Wook sukses dengan drama K2 yang penuh nuansa laga berbalut romantisme. Di drama itu, Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je Ha bodyguard yang harus mengawasi Anna (Yoona), anak di luar nikah dari seorang pejabat terkenal. Cinta pun menyapa keduanya, membuat Ji Chang wook tak bisa melepaskan Yoona.

The K2 memang telah usai, tapi kenangan selama syuting tak akan pernah dilupakan para pemainnya, termasuk pemeran utama, Ji Chang Wook dan Yoona. Dalam drama itu, Yoona dan Ji Chang Wook beberapa kali melakukan adegan ciuman. Saat pertama kali melakukan proses syuting, Yoona dan Ji Chang Wook mengaku sangat gugup.

Salah satu adegan Ji Chang Wook dan Yoona dalam drama The K2.

Saat diwawancarai baru-baru ini, Ji Chang Wook mengingat dengan jelas adegan ciuman yang dilakukannya dengan Yoona yang berlangsung di Barcelona, Spanyol. Padahal, mereka baru pertama kali bertemu untuk pengambilan gambar.

"Aku sangat syok saat diberitahu harus melakukan adegan ciuman dengan Yoona. Saat itu, aku baru saja sampai di bandara," sebut Ji Chang Wook sambil tertawa, seperti diwartakan Yibada, Jumat (18/11/2016).

Ji Chang Wook menyebutkan, ia juga sempat pusing bagaimana harus membangun chemistry dengan wanita yang pertama kali ia temui. Ji Chang Wook menambahkan, "Aku terus ditekan agar bisa cepat akrab dengan Yoona. Aku sempat bingung."

Ji Chang Wook dan Yoona (foto: The Korea Herald)

Ji Chang Wook menyebutkan, imej Yoona sebagai idol girlband ternama, Girls Generation, membuatnya takut. Namun Ji Chang Wook langsung mengubah cara pikirnya, terus menanamkan Yoona adalah lawan mainnya di drama ini, seperti dilansir The Korea Herald.

"Aku melihat Yoona saat itu sangat bersinar. Dia member Girls Generation. Tapi, aku langsung terus meyakinkan dalam hatiku, `dia adalah lawan mainku. Dia adalah Anna.` Akhirnya aku berhasil melakukannya," ujar Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook bersyukur Yoona ternyata sosok yang periang dan mudah bersahabat. Ji Chang Wook tak merasa canggung, ia merasa semuanya mengalir dengan mudah saat mulai melakukan adegan tersebut bersama Yoona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini