Sukses

Ayu Ting Ting Heran Selalu Dibuntuti Raffi Ahmad

Baru-baru ini beredar isu kalau Raffi Ahmad akan umrah bareng Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Tak henti-hentinya publik dikagetkan dengan pemberitaan tentang Ayu Ting Ting. Dari mulai isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad hingga konflik dengan Jessica Iskandar dan Luna Maya karena urusan bisnis.

Tak lama isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad mulai hilang dan tak terdengar, kini Ayu Ting Ting malah dikabarkan akan melaksanakan ibadah umrah. Kabarnya, dalam umrah tersebut Ayu Ting Ting mengajak serta Raffi Ahmad. Benarkah demikian?

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Ih, ngaco aja. Namanya (Raffi Ahmad) dibawa-bawa lagi. Ke mana-mana ada die, ke mana-mana ada die," kata Ayu Ting Ting dengan logat Betawi-nya, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Saat disindir umrah mengajak Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting tak memperlihatkan wajah bosan saat terus menerus nama Raffi Ahmad membuntutinya.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Sementara itu, Ayu Ting Ting mengaku hanya mengajak serta keluarga besar saat umrah nanti. Tak ada nama lain selain keluarga besarnya saja saat bertolak ke Tanah Suci.

"Iya, doain ya. Akhir tahun, insya Allah (umrah). Bareng ayah, ibu, Syifa dan Bilqis," kata Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.