Sukses

Duh, Marcell Siahaan Disebut Kejam kepada Anak

Liputan6.com, Jakarta - Meski sibuk mengurus anak, quality time berdua bersama istri sepertinya tetap harus disempatkan. Marcell Siahaan misalnya. Pelantun Jangan Pernah Berubah ini baru saja kembali dari Jepang, berlibur bersama sang istri, Rima Melati Adams.

Dalam kesempatan itu mereka memang hanya menghabiskan waktu berdua, tanpa mengajak kedua buah hatinya. Terkesan meninggalkan anak dengan bersenang-senang, ia sempat dikritik. Namun, Marcell Siahaan menjadikan itu sebagai angin lalu saja.

Marcell Siahaan usai merayakan ultah bersama sang istri Rima Melati di Sektor 9 Bistro and Lounge

"Enggak masalah ya, yang kecil kan sudah dua tahun juga. Kami realistis saja kalau kami enggak bisa liburan. Masalah orang bilang bapak ibu yang kejam, kami enggak masalah," ujar Marcell, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016)

Ia melanjutkan, "Saya yang tahu bagaimana cara mengurus anak saya. Saya punya anak yang paling kecil, dia punya tata krama yang baik sekali, dia juga dicintai banyak orang di rumah."

Marcell Siahaan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meninggalkan buah hati jauh ke Negeri Sakura untuk beberapa waktu memang cukup berat. Tapi Marcell dan Rima punya orang-orang yang mereka percaya merewat anak-anak selama ditinggal.

"Yang jagain dia di rumah sampai empat orang. Dia enggak merasa ditinggal, karena kami video call.  Pas pulang enggak apa-apa, anak saya enggak cengeng," tutur Marcell Siahaan.