Sukses

Kemesraan Nicky Tirta dan Istri di Ultah Pernikahan ke-4

Di ulang tahun keempat pernikahannya, Nicky Tirta dan istri, Liza Elly Purnamasari, memperlihatkan kemesraan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan aktor Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari telah berlangsung cukup lama. Dari situ, aktor film Pulau Hantu 2 dan Puteri Indonesia Lingkungan 2011 tersebut memiliki seorang anak perempuan bernama Naara Ellyna Tirta yang lahir pada 2013 silam.

Pada 8 November 2016 lalu, keduanya merayakan ulang tahun pernikahan yang keempat. Alhasil, Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari pun merayakan kenangan indah ini dengan menggelar makan malam bersama.

Nicky Tirta dan istri, Liza Elly Purnamasari. (Instagram - @nickytirta)

Namun, Nicky Tirta tidak merayakannya tepat pada tanggal 8 November. Mereka baru merayakan empat tahun pernikahan pada Kamis (17/11/2016) malam. Momen tersebut bisa dilihat melalui unggahan foto Nicky Tirta di Instagram.

"Thank u for "The unforgettable anniversary Dinner" I had so much fun last night.. love u so much @lizaellytirta
#couple #husbandandwife #love," tulis Nicky Tirta sebagai keterangan foto di akun @nickytirta, Jumat (18/11/2016).

Romantisme pasangan bahagia ini pun berlanjut di unggahan foto tersebut. Melalui kolom komentar foto berisi kebersamaan keduanya, Liza membalas kata-kata yang disampaikan suaminya. "Love youu too sayang 😘😘😘," tulisnya.

Nicky Tirta dan istri, Liza Elly Purnamasari. (Instagram - @lizaellytirta)

Sementara itu, Liza pun tak kalah romantisnya dengan Nicky Tirta. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah foto sang suami sedang melihat sebuah kartu pop-up bertuliskan "Happy Anniversary Nicky & Liza."

"Happy ( late ) 4'th Anniversary suamiku 😘😘😘, you are the best man from Jesus to complete me. I love you sayang , let's walk together in the name of Jesus 🙏🏼🙏🏼 Btw thank you @paper.therapy for pretty pop up art , super cute and love it," tulisnya.

Seperti halnya sang istri, Nicky Tirta ikut membalasnya di komentar foto tersebut dengan menulis kalimat, "Love u so much.."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.