Sukses

Cerita Hidup Melania Trump, Model Seksi yang Jadi Ibu Negara AS

Liputan6.com, Jakarta Melania Trump menjadi buah bibir publik sejak suaminya, Donald Trump memenangkan Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2016. Melania dikenal sebagai model seksi yang pernah berpose menanggalkan seluruh pakaiannya di depan kamera.

Wanita cantik bernama asli Melania Knauss itu memulai kariernya sebagai model di usia remaja. Saat pindah ke New York City, Amerika Serikat, pada 1996 silam, Melania bertemu dengan Donald Trump.

Akhirnya, sang pemilik kerajaan bisnis di Amerika Serikat itu memilih Melania sebagai istrinya pada 2005. Hidup Melania Trump pun berubah sejak saat itu.

Lalu, seperti apa fakta mengenai ibu negara Amerika Serikat itu?

Imigran

Salah satu masalah yang akan diberantas Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat adalah imigran ilegal yang marak di negara Paman Sam. bahkan, langkah kontroversial Donald Trump membangun tembok besar di perbatasan.

Padahal, Melania sendiri merupakan seorang imigran. Pada abad milenium ini, Melania adalah ibu negara pertama yang bukan asli Amerika. Sebelumnya, hanya Louisa Adams, istri dari John Quincy Adams (1825 - 1829) yang merupakan non-Amerika.

Melania lahir dan besar di Sevnica, Yugoslavia--kini menjadi Slevania--kota yang miskin. Kehidupannya dulu, sangat jauh dibandingkan dengan saat ini, diwartakan mirror.co.uk.

Pendidikan Rendah?

Dalam beberapa laporan, Melania Trump sebagai disebut sebagai lulusan arsitektur dan desain dari University of Ljubljana, Slovenia. Namun kabar itu menjadi ambigu karena Melania dilaporkan berhenti untuk mengejar mimpinya sebagai model sejak berusia 16 tahun. Itu berarti Melania hanya lulusan sekolah menengah atas (SMA).

Blaz Matija Vogelnik, seorang profesor yang mengajari Melania dalam waktu singkat mengatakan kepada NBC pada Agustus lalu bahwa calon ibu negara itu tidak menyelesaikan kursus. Namun ia diklaim telah lulus tes masuk perguruan tinggi dan digambarkan oleh sang profesor sebagai seorang yang memiliki IQ tinggi, dilansir Greatagaian.gov.

Ketika beberapa waktu lalu spekulasi terkait pendidikan Melania merebak, seluruh laman di terkait dirinya di situs Trump menghilang.

Operasi Plastik

Melania Trump yang kini berusia 46 tahun seolah bisa menghentikan waktu dengan kecantikannya. Melania Trump tampak seperti seorang gadis berusia 20 tahun-an. Menjadi model terkenal sekaligus istri pebisnis ternama Donal Trump, Melania sudah terbiasa menghadapi tudingan miring mengenai dirinya.

Salah satunya, operasi plastik yang dilakukan Melania Trump. Banyak orang berspekulasi Melania Trump melakukan oplas hingga pembesaran payudara.

Seorang fotografer yang pernah menjadi teman sekamar Melania sempat membocorkan, diwartakan The Richest, "Melania saat itu menghilang selama dua minggu. Saat kembali, payudaranya terlihat membesar."

Namun Melania selalu membantah kabar tersebut dengan mengatakan, "Aku tidak pernah melakukan perubahan di dalam diriku dengan operasi plastik. Aku hidup dengan sehat. Aku tidak melakukannya," dilansir GQ.

Foto Mesra dengan Wanita

Pada tahun 2000, Melania Trump melakukan pemotretan untuk majalah GQ dengan tampil vulgar. Di pesawat Boeing 727 milik Donald Trump, Melania--saat itu masih menjadi kekasih sang miliarder--berpose dengan borgol

Tema pemotretan saat itu, "Jet Set Chic", Melania menunjukkan lekuk tubuh indahnya di majalah pria tersebut. Rupanya bukan hanya foto bugil saja yang pernah dilakukan Melania, tapi berpose ala sesama jenis.

Pada tahun 1997 silam, Melania tampil di majalah Max dengan pose yang juga profokatif. Kali ini, Melania melakukannya bersama model wanita. Foto lama Melania Trump pun sempat viral setelah kemenangan Donald, beberapa waktu lalu.

Artikel Selanjutnya
Cerita Masa Lalu Channing Tatum, Jadi Stripper Sebelum Terkenal
Artikel Selanjutnya
Top 3: Polisi Tertidur Bertelanjang Dada Gegerkan Wanita di China