Sukses

Wakil Singapura di Dangdut Academy Asia 2 Habis

Liputan6.com, Jakarta Habis sudah wakil Singapura di Dangdut Academy Asia 2. Hanya tersisa satu kontestan, Ikah Jamil, malah harus tersenggol di penyisihan terakhir Babak 24 Besar.

Sebelumnya, di malam pertama show, Ikah Jamil memang sudah menempati posisi terakhir klasemen nilai. Hasil ini berlanjut di Konser Result Group F, Kamis (17/11/2016) tadi malam. Ikah Jamil tak mampu mengejar ketertinggalan poin dari Yadiy Yussof (Brunei).

Instagram/ ikahjamil_daa2

Membawakan lagu berjudul "Ijuk", Ikah yang berwajah mirip Shiha Zikir, juara 3 D'Academy Asia pertama ini sebenarnya tampil lebih baik dan nampak luwes. Keterampilannya menari juga mendapat pujian dari para komentator.

Sayangnya, para juri voting masih tetap memberikan poin rendah untuknya. Total nilai yang ia peroleh memastikannya tetap di urutan buncit. Dengan hasil ini, Ikah Jamil pun harus tersingkir dari kompetisi. Dan dengan demikian, Singapura tak menempatkan satu kontestan pun di Top 18.

Persaingan para kontestan di D'Academy Asia 2 akan semakin sengit di Babak 18 Besar. Grup pertama yang akan tampil nanti malam adalah Group A. Grup ini diisi Rani (Indonesia) dari Group A, Rojer Kajol (Group B, Malaysia), dan Gerson Oliviera (Group C, Timor Leste).

Dangdut Academy Asia 2

Siapakah di antara ketiga kontestan yang akan mendapat nilai tertinggi dari dewan juri? Dan siapa yang bakal tersenggol dari panggung D’Academy Asia 2? Saksikan selengkapnya di Top 18 Group A Dangdut Academy Asia 2 malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di Indosiar.