Sukses

Adjie Pangestu Hadiri Pemakaman Ayahanda Annisa Trihapsari

Banyak kerabat dan teman dekat Annisa Trihapsari pun turut hadir. Tak terkecuali mantan suami Annisa Trihapsari, Adjie Pangestu.

Liputan6.com, Jakarta Pemakaman ayahanda Annisa Trihapsari, Ajie Mulyo berjalan lancar. Meski sempat diguyur hujan, namun tak mengurangi kekhusyukan prosesi pemakaman.

Banyak kerabat dan teman dekat Annisa Trihapsari pun turut hadir. Tak terkecuali mantan suami Annisa Trihapsari, Adjie Pangestu. Mengenakan jaket dan peci hitam, Adjie Pangestu tampak serius menyaksikan pemakaman mantan mertuanya.

Pemakaman Ayahanda Annisa Trihapsari (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diakui Adjie Pangestu, dirinya cukup dekat dengan sosok Ajie Mulyo. Makanya ketika mendapat kabar duka tersebut, pria yang pernah dikaitkan dengan Bella Shofie ini langsung bergegas datang.

"Terakhir ketemu waktu Mama Susan (kerabat) meninggal. Papa Ajie sudah duduk saja. Silaturahmi aku dengan keluarga ini memang baik, jadi setiap kabar apapun aku pasti dengar," ujar Adjie Pangestu di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

"Aku memang memanggilnya Papa Ajie, jujur aku kaget pas dengar (meninggal). Walau aku tahu papa sudah sakit lama," ia melanjutkan.

Selain itu, Adjie Pangestu juga sedikit menyesal lantaran belum menjenguk Ajie Mulyo ketika dirawat di rumah sakit. Padahal ia sudah cukup lama mendengar kabar sakit mantan mertuanya.

Adjie Pangestu mengatakan, dia cukup dekat dengan mantan ayah mertuanya itu.

"Aku enggak sempat jenguk. Pas papa dirawat di rumah sakit Cinere juga aku enggak bisa jenguk. Kemarin di Fatmawati juga aku enggak jenguk. Baru saat ini di peristirahatan terakhir Papa Aji, aku bisa datang," kata Adjie Pangestu.

Ayahanda Annisa Trihapsari, Ajie Mulyo meninggal dunia di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2016). Ajie Mulyo wafat di usia 64 tahun karena sakit ginjal dan jantung yang dideritanya sejak dua tahun terakhir. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini