Sukses

Masuk RS, Chelsea Olivia Kena Penyakit Serius?

Chelsea Olivia mengaku penyakit dalam tubuhnya harus segera disembuhkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga kecil Glenn Alinskie. Dua bulan usai melahirkan anak pertama mereka, sang istri, Chelsea Olivia dikabarkan masuk rumah sakit.

Sudah beberapa hari ini Chelsea Olivia terbaring lemah di rumah sakit. Sayangnya belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan artis 24 tahun itu harus menjalani perawatan intensif.

 Chelsea Olivia terbaring lemah di rumah sakit.

Tapi sepertinya penyakit yang diderita Chelsea Olivia cukup serius. Bahkan hari ini, Jumat (18/11/2016), Chelsea juga menjalani CT Scan untuk mengetahui kondisi kesehatannya secara mendalam.

Ia pun berharap tidak ada masalah serius dalam tubuhnya apalagi jika mengharuskannya untuk operasi. Terlebih, kini putri kecilnya, Nastusha Olivia Alinskie, masih membutuhkan asupan ASI darinya.

"Terima kasih untuk doanya! hari ini aku akan melakukan CT scan. Semoga aku tidak harus dioperasi... Terima kasih suamiku @glennalinskie dan bayi kecilku @nastusha.olivia.alinskie yang selalu berada di sisiku," ungkap Chelsea di Instagramnya.

 Chelsea Olivia masuk rumah sakit.

Sebelumnya banyak orang yang menduga Chelsea sakit lantaran menjalani diet dan kelelahan mengurus buah hatinya. Namun semua itu dibantah keras olehnya.

Bintang sinetron Buku Harian Nayla itu hanya menjelaskan penyakit dalam dirinya harus segera ditangani. Namun, hingga saat ini belum ada penjelasan soal penyakit apa yang bersarang di tubuh Chelsea Olivia.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie serta putri kecil mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

"2 malaikat yg selalu nemenin mommy di rs. Terimakasih doa-nya yah.. Saya sakit bukan karena diet,bukan juga karna olahraga,ataupun kecapean ngurusin Nastusha.. Tp sakit yg "mungkin" udh lama tp baru ketawan sekarang dan harus di sembuhkan segera," ungkap personel Bukan Bintang Biasa itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.