Sukses

Surga yang Ke-2 Matikan Satu Tokoh Penting, Akan Ada Pemain Baru?

Liputan6.com, Jakarta Konflik dalam cerita Surga Yang Ke 2 kian runcing saja. Sinetron dengan episode terpanjang yang tayang di SCTV sepanjang 2016 ini pun makin membuat penonton semakin geregetan dengan alur ceritanya.

Apalagi, pada tayangan semalam, Surga Yang Ke 2 kembali mematikan satu tokoh pentingnya. Siapa dia?

Instagram/asproductions_official

Memasuki episode ke-210, Kamis (17/11/2016) tadi malam, Doni (Miller Khan) diceritakan berduka. Baru menjalani pernikahan ketiga, Doni sudah harus ditinggal mati istrinya. Ini masih ditambah dengan kemarahan Fahira (Minati Atmanegara), ibu mertuanya yang menyalahkan Doni atas meninggalnya anak semata wayangnya.

Doni baru seminggu ini menikah lagi dengan Sheilamita, anak Fahira yang tidak lain adalah istri pertama papanya, Satria (Pierre Gruno). Ini pernikahan ketiga Doni dan kini membuatnya memiliki 3 orang istri; Sabrina (Nabila Syakieb), Vani (Angel Karamoy), dan Sheilamita.

Untuk poligami keduanya ini, sebenarnya Doni melakukannya murni untuk membahagiakan Sheilamita di sisa hidupnya. Apalagi, Sabrina yang memintanya langsung. Sheilamita memang diceritakan tengah sekarat. Sayangnya, belum sempat Doni menjalankan misinya, Sheilamita yang sebelum menikah memutuskan menjadi mualaf ini, sudah keburu dibuat meninggal.

Sumber: Instagram/ senklotta

Mematikan Sheilamita yang belakangan memerankan karakter penting di Surga Yang Ke 2 jelas membuat penonton bertanya-tanya. Pasalnya, masuknya Senk Lotta sebagai Sheilamita dalam sebulan terakhir tak hanya menyegarkan cerita, tapi juga menambah konflik baru. Ini membuat penonton terus penasaran untuk mengikuti kelanjutan tiap episodenya.

Seperti diketahui, Sheilamita adalah mantan kekasih yang juga cinta pertama Doni (Miller Khan). Ia kembali ke Indonesia untuk pekerjaannya sebagai model Namun, ia justru bertemu kembali dengan Doni dan jatuh cinta lagi.

Setelah kematian Sheilamita ini, penonton setia Surga Yang Ke 2 pun menebak-nebak bakal muncul lagi tokoh baru di sinetron kesayangan mereka. Namun ada pula yang memprediksi peran Vani akan kembali dinaikkan setelah sempat tenggelam dalam sebulan terakhir ini.

Surga Yang Ke 2 ialah sebuah sinetron yang ditayangkan oleh SCTV.

Sementara itu, peran Sabrina yang diceritakan tengah hamil tua juga masih di tempat yang sama. Sabrina belum juga mau mengakui Vani adalah istri kedua Doni, sebelum sahabatnya ini memberitahunya sendiri. Nabila Syakieb yang piawai akting sebagai wanita tersakiti, jelas melahap peran ini dengan baik. Penonton terus dibuat simpati pada tokoh Sabrina.

Lantas, benarkah akan ada pemain baru lagi yang akan menambah daftar pemain di Surga Yang Ke 2? Dan bagaimana pula kelanjutan pernikahan poligami Doni dengan Sabrina dan Vani?

Terus saksikan lanjutan ceritanya setiap hari mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.