Sukses

Instagram of The Day: Dari Chelsea Olivia Sampai Deddy Corbuzier

Titi Rajo Bintang dengan suaminya, Chelsea Olivia masuk rumah sakit hingga Deddy Corbuziez menjadi foto pilihan di Instagram of the Day.

Liputan6.com, Jakarta - Zaman sekarang, penggemar bisa dengan mudahnya mengintip keseharian para idola lewat akun Instagram mereka. Para artis memang kini menggunakan Instagram sebagai wadah untuk mereka memamerkan secuil kehidupan mereka.

Di Instagram of the Day hari ini akan mengangkat hal-hal seputar selebritas Indonesia yang terjadi di hari ini, dari foto Titi Rajo Bintang dengan suaminya, Chelsea Olivia yang masuk rumah sakit hingga penegasan Deddy Corbuzier.

1. Chelsea Olivia Sakit Parah?

Beberapa jam lalu Chelsea Olivia mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang terbaring di rumah sakit, ditemani oleh sang suami Glenn Alinskie dan putri mereka yang masih berusia dua bulan, Nastusha Olivia Alinskie. Foto keluarga kecil itu terlihat manis.

Sayangnya dalam unggahannya, Chelsea Olivia tidak menjelaskan sakit apa yang ia derita. Ia hanya menjelaskan bahwa akan menjalani CT Scan.  

2. Mesranya Pasangan Baru

Titi Rajo Bintang berbahagia setelah belum lama ini dinikahi oleh Adrianto Djokosoetono. Kini seminggu setelah pernikahannya, sang suami berulang tahun dan Titi Rajo pun mengucapkannya lalu mengunggah foto mesra mereka lewat Instagram.

 

Happy birthday dear my wonderful husband ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

A photo posted by Titi Rajo Bintang (@titirajobintang) on

3. Babak Baru Deddy Corbuzier Vs Mario Teguh

Setelah dilaporkan oleh Mario Teguh, Deddy Corbuzier ternyata tak gentar dan bahkan menyatakan bahwa ia telah meramalkan ini semua sebelumnya.

Dalam unggahannya di Instagram, Deddy menegaskan bahwa ia tak gentar dan siap menghadapi Mario teguh. Babak baru dimulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.