Sukses

Para Bintang Melbourne Rewind Kelu Saat Ucap "I Love You"

Mengapa para bintang Melbourne Rewind kesulitan mengucap adegan romantis di film ini?

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru yang diangkat dari novel karya penulis Winna Efendi, Melbourne Rewind, telah diputar di bioskop Indonesia sejak Kamis (17/11/2016) kemarin. Film yang disutradarai oleh Danial Rifki ini, mengusung bintang muda populer seperti Morgan Oey, Pamela Bowie, Aurelie Moeremans, dan Jovial da Lopez.

Karena film ini bergenre drama romantis, tak heran bila banyak kata-kata cinta bertaburan dalam dialog Melbourne Rewind. Namun, lidah para bintang Melbourne Rewind malah kelu saat mengucapkan dialog-dialog manis tersebut.

Apakah mereka kesulitan menjiwai kalimat romantis seperti ini?

Para pemain film Melbourne Rewind, Morgan Oey (Max), Jovie (Evan) dan Sutradara Danial Rifki saat mengunjungi kantor Liputan6.com, Jakarta, Rabu (16/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Ternyata tidak. Penyebabnya, adalah masalah cuaca. Syuting yang dilakukan di Melbourne saat musim dingin, ternyata cukup menyulitkan para pemainnya.

"Seperti biasa kalau kita syuting di negara yang ada musim dinginnya, kadang agak kelu kalau dialog. Lidah kadang suka kepeleset," tutur Morgan Oey, saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini.

"Susah gitu ngomong dialog 'I love You', padahal ini dialognya ini harus terasa hangat," tutur Jovial da Lopez menambahkan.

Meski dingin menusuk tulang, mereka berupaya keras terlihat seperti tak terganggu. Termasuk saat udara mencapai suhu empat derajat Celcius. "Di depan kamera kita harus menahan dingin. Kalau scene malam apalagi. Tapi harus kelihatan kayak nothing," kata Morgan.

Para pemain film Melbourne Rewind, Morgan Oey (Max), Jovial da Lopez (Evan) dan Sutradara Danial Rifki saat mengunjungi kantor Liputan6.com, Jakarta, Rabu (16/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sementara itu, Melbourne Rewind bercerita tentang seorang penyiar radio bernama Laura (Pamela Bowie) yang kembali bertemu cinta lamanya, Max (Morgan Oey) setelah lima tahun berpisah. Padahal, ia telah menemukan pengganti Max, yaitu Evan (Jovial da Lopez).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini