Sukses

Kajol Mengaku Ogah Jadi Orang Botak

Liputan6.com, Mumbai - Sebagai salah satu aktris papan atas di India, jam terbang Kajol sudah tidak diragukan lagi. Puluhan film dengan berbagai karakter pun telah dilakoninya sejak tahun 1990-an silam.

Cerita Kajol Ajarkan Pentingnya Kebersihan Pada Anak

Salah satu perannya yang paling mendunia yakni sebagai Anjali Sharma dalam film Kuch Kuch Hota Hai. Di film itu Kajol beradu akting dengan 'pasangan' abadinya, Shah Rukh Khan.

Meski sudah banyak pengalaman, bukan berarti Kajol dengan mudah menerima semua peran. Baru-baru ini, kepada IANS, Kajol mengatakan bahwa ia menolak untuk berperan sebagai orang botak.

Bukan tidak mungkin. Namun menurut aktris 42 tahun itu, tampil menjadi orang botak butuh keberanian yang besar.

"Kamu butuh keberanian untuk tampil botak. Aku tidak tahu apakah aku akan melakukannya dalam film. Tapi, sejujurnya aku rasa aku tidak punya keberanian untuk itu," ungkapnya seperti dikutip dari Bollywoodlife, Jumat (18/11/2016).

Kajol dan ibunya, Tanuja.

Apa yang dipikirkan Kajol berbeda dengan yang pernah dilakukan sang ibu, Tanuja. Pada 2013 silam, Tanuja rela tampil botak dalam filmnya, Pitruroon.

"Dia (Tanuja) adalah sosok yang sangat aku idolakan dan kelak aku ingin seperti dia. Jadi aku bukannya berkata tidak. Tapi untuk saat ini aku pikir tidak akan melakukannya (tampil botak)," sambungnya.

Artikel Selanjutnya
Bikin Klip Rafathar Gratis, Raffi Ahmad Dibantu Banyak Teman
Artikel Selanjutnya
Dituduh Sering Lip Sync, Begini Reaksi Britney Spears