Sukses

Heboh Isi Tabungan Rey Utami yang Capai Miliaran

Liputan6.com, Jakarta Secara tak sengaja, komika Heri Hore sempat melihat isi buku tabungan presenter Rey Utami. Isi buku tabungan itu memang di luar dugaan mengingat Rey Utami belum lama menikah dengan seorang pria bernama Pablo Putera Benua.

Isi Tabungan Rey Utami

Cerita berawal saat Heri Hore mencoba menggunakan kamera terbaru Rey Utami. Awalnya, Heri hanya merekam keadaan sekitar rumah Rey dengan kamera yang dipegangnya. Dari sekadar merekam, Heri penasaran dengan buku Tabungan yang terletak di atas meja tersebut.

"Nyobain kamera yang mahal nih, minjem kamera Rey Utami. Kita sedang berada di rumahnya, kita lihat ada apa nih, sambel, tahu, berantakan, ada KTP sama buku tabungan nih, foto KTPnya kayak gini jaman dulu, kayak teteh-teteh Bogor," ujar Heri Hore dalam video yang diunggah di Instagram, heri_horeh.

Saat merekam sebuah buku tabungan, Heri sempat bingung dengan angka yang ditunjukkan dalam buku tersebut. Awalnya, Heri hanya mengira rekening Rey memiliki saldo yang tak begitu banyak.

"Orang kaya tabungannya delapan belas ribu, eh delapan belas apa sih nih, delapan belas miliar, buset, orang kaya tabungannya delapan belas miliar," kata Heri yang kaget melihat angka tersebut.

Rey Utami memang belum lama menikah dengan Pablo Putera Benua. Padahal mereka belum lama mengenal dan memutuskan untuk langsung menikah. Pablo memang dikenal sebagai seorang pengusaha di Medan, Sumatera Utara.

Tetap pamer dengan kemesraannya, kali ini Rey dan Pablo tak sedang berada di pantai ataupun kolam renang. Rey dengan kaos santainya terlihat sedang memeluk Rey yang tampil seksi dengan dres hitamnya. (Instagram/reyutami)

Belum lama ini, Rey dan Pablo melaporkan akun instagram thereal_jeng_kelin ke Polda Metro Jaya. Mereka bahkan membuat sayembara akan memberikan uang Rp 100 juta jika orang di balik akun tersebut mau menemuinya.