Sukses

‎Ini Keinginan Ayah Annisa Trihapsari yang Belum Terwujud

Di saat berduka, Annisa Trihapsari mengaku beruntung memiliki suami seperti Sultan Djorghi.

Liputan6.com, Jakarta - Ada satu keinginan ayahanda Annisa Trihapsari, Ajie Mulyo, yang belum terpenuhi. Keluarga besar Annisa Trihapsari sudah merencanakan untuk pergi umrah tahun ini.

Namun, lantaran kondisi Ajie Mulyo yang tidak stabil, rencana itu terpaksa diurungkan.

Annisa Trihapsari bersama keluarga berfoto di makam sang ayah, Ajie Mulyo. (Instagram)

"Kami juga sudah berencana berangkat umrah. Ada satu travel yang bisa berangkatkan jemaah yang sedang cuci darah. Rencananya tahun ini," ujar Annisa Trihapsari di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

Namun, niat baik itu belum bisa diwujudkan Annisa Trihapsari. Sang ayah, Ajie Mulyo, lebih dulu menghadap Tuhan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2016) kemarin.

"Kami selalu lihat (pantau) kondisi papa. Dan mungkin rencana Allah lebih baik," kata Annisa Trihapsari.

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi (Instagram)

Di masa yang berat itu, Annisa Trihapsari bersyukur memiliki suami seperti Sultan Djorghi. Pasalnya, Sultan-lah yang selalu menguatkan kondisi Annisa Trihapsari.

"Saya pernah mengalami masa ditinggal orangtua, jadi saya bisa merasakannya. Pastinya saya selalu support (Annisa) supaya jangan sedih yang berlarut-larut, harus ikhlas. Dan tentunya doa anak paling penting," ucap Sultan Djorghi. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.