Sukses

Soal Perseteruan dengan Young Lex, Ini Komentar Iwa K

Young Lex sempat mengkritik Iwa K melalui sebuah media.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara dua rapper Indonesia, Young Lex dan Iwa K menjadi perbincangan hangat publik belakangan ini. Bagaimana tidak, perseteruan itu mencuat lewat media sosial.

Hal itu bermula saat Young Lex mengutarakan pendapatnya tentang penyanyi rap di Indonesia dalam sebuah wawancara dengan salah satu media online. Ia menyatakan bahwa belum ada satu pun rapper Indonesia yang pantas disebut legenda, termasuk rapper terkenal Tanah Air, Iwa K.

Young Lex dan Iwa K

Dalam wawancara tersebut, rekan duet selebritas Instagram Awkarin itu menyebut bahwa Iwa K dianggap legenda karena terkenal, bukan karena keahlian yang ia punya. Young Lex juga menyatakan bahwa ketenaran Iwa K di Indonesia disebabkan oleh eksistensi hip hop yang tengah menanjak di industri musik internasional.

Menanggapi hal tersebut, Iwa K tampak santai. Rapper yang mempopulerkan lagu "Bebas" itu justru enggan berbicara terlalu banyak lantaran merasa permasalahan tersebut tidak begitu penting.

"Gue enggak mau komentar. Kalau gue komentar harus ada manfaatnya buat orang, itu saja. Kalau enggak ada manfaatnya buat apa," ujar Iwa K, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Sebelumnya, Iwa K sempat menyindir perilaku Young Lex melalui media sosial pribadinya. Dalam sebuah tulisan panjang, Iwa K seakan membeberkan fakta seputar perilaku rekan sesama rapper-nya tersebut. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.