Sukses

Baru Gabung, Dinda Kirana Gaet Perhatian Penonton Pangeran 2

Liputan6.com, Jakarta Dinda Kirana baru bergabung dalam deretan pemain sinetron Pangeran 2 sejak episode 41 yang tayang 9 November lalu. Masuknya Dinda diiringi dengan perubahan cerita juga perombakan pemain lama sinetron andalan SCTV ini.

Dua peran utama wanita, Sahila Hisyam dan Fita Anggriani, mendadak lenyap. Beberapa karakter penting seperti Shandy Ishabella, Randy Pangalila, dan Handika Pratama pun ikut menghilang. Belum lagi pendukung macam trio Rifat Sungkar-Reza Aditya-Oni Syahrial yang kini juga tak nampak batang hidungnya lagi.

Pangeran 2 (Instagram)

Alur cerita Pangeran 2 sekarang juga seperti hendak mengulang cerita di Pangeran pertama yang tayang tahun lalu. Pangeran diceritakan dikirim ke pesantren oleh ayahnya untuk merubah perilaku badungnya. Di sini, ia lantas bertemu santri wanita yang nantinya tak hanya memikat hati Pangeran, tapi juga mampu merubah tabiatnya.

Jika di Pangeran pertama ada Aida (Nina Zatulini) dan Anjani (Fita Anggriani), maka di Pangeran 2, tokoh ini dibebankan pada Tiara. Uniknya, karakter Tiara seperti perpaduan dua tokoh diatas. Aida dikisahkan gadis pemalu tapi perhatian, sedang Anjani, si tomboy yang kerap diisengi Pangeran.

Dinda Kirana dinilai mampu mengeksekusi dua karakter ini menjadi satu untuk perannya sebagai Tiara. Tak heran, baru beberapa episode muncul, Dinda sudah langsung jadi kesayangan penonton setia Pangeran 2. Selain itu, peran Tiara membuat memori penggemar melayang jauh ke tiga tahun silam.

Sumber: Instagram Dinda Kirana

Banyak penggemar yang melihat, penggambaran tokoh Tiara dan gaya Dinda di Pangeran 2 seperti mengulang yang ia lakonkan di sinetron Pesantren & Rock n' Roll (PRR3), 2013 silam. Di sinetron yang memberinya gelar Aktris Ngetop SCTV Awards tahun itu, Dinda memainkan karakter Nayla Ramadhani, seorang santri cerdas yang memikat hati cucu pemilik pondok, Wahyu Shubuh Junior (diperankan oleh Rizky Nazar).

Peran Tiara nampak tak begitu berbeda dengan Nayla. Gaya berhijabnya bahkan juga sangat mirip dengan Nayla dulu. Menariknya, chemistry-nya dengan Ricky Harun juga langsung klik sejak adegan pertemuan pertama. Bukan hal aneh, mengingat Dinda memang sering disebut aktris yang jago bikin chemistry dengan para lawan mainnya.

Ricky Harun. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Di sosial media, kini banyak penggemar yang mengidolakan duet baru ini dan menamakan diri sebagai komunitas RanTi (Pangeran-Tiara) Lovers. Sebelumnya, sudah ada RAida (Pangeran-Aida) Lovers dan RAnjani (Pangeran-Anjani) Lovers.

Saat Pangeran pertama dan Pangeran 2 episode awal, dua komunitas ini kerap ribut memperdebatkan chemistry mana yang lebih baik. Untungnya, sepertinya kejadian serupa takkan terjadi pada pasangan Pangeran-Tiara. Penggemar kompak mendukung hubungan Pangeran dengan Tiara.

Selain Pangeran dan Tiara, cerita apa lagi yang dirombak di Pangeran 2? Masihkah ada kisah moyang Pangeran, legenda Prabu Siliwangi? Penasaran dengan kelanjutan cerita? Anda bisa menyaksikannya setiap hari mulai pukul 19.30 WIB, hanya di SCTV.