Sukses

Dibela Sesama Rapper atas Tudingan Young Lex, Ini Reaksi Iwa K

Iwa K memaklumi emosi yang dirasakan para rekannya sesama rapper.

Liputan6.com, Jakarta Sesaat setelah Iwa K menulis sindiran pedasnya terhadap pernyataan Young Lex dalam hasil wawancara dengan sebuah media online, berbagai tanggapan dari publik pun muncul. Dari penggemar berat Iwa K hingga rekannya sesama rapper.

Bahkan, seorang rapper bernama 8 Ball sengaja menciptakan lagu untuk menyindir habis Young Lex. Meskipun begitu, Iwa K tetap memilih untuk bersikap tenang dan santai.

Pelantun lagu "Bebas" itu pun memaklumi tindakan emosional rekan-rekannya tersebut. "Ya teman-teman yang panas itu hak mereka juga. Enggak bisa menghalangi dia seperti itu," ujar Iwa K saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Reaksi dari para rapper soal pernyataan Young Lex tersebut menurut Iwa K adalah hal yang wajar. Ia pun merasa tak pantas mengatur emosi yang dimiliki masing-masing orang.

"Gue selalu menekankan, teman-teman gue juga tahu. Orang marah masak diatur, sih. Biar saja-lah. (Banyak teman) nanya ke gue juga, gue sih enggak ada masalah. Ya terserah," ungkap Iwa K.

Mengingat sepak terjang Iwa K di dunia musik hip hop Tanah Air, tak heran jika dirinya kebanjiran dukungan. Ditanya soal berapa banyak pihak yang peduli tentang persoalannya dengan Young Lex, Iwa K tersenyum seraya berkata, "Se-Indonesia pokoknya." (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini