Sukses

Akhirnya, Richa Terima Akta Cerai Garry

Akhirnya, Garry Iskak menyerahkan akta cerai pernikahan pertamanya kepada Richa Novisha. Dengan begitu, Richa bisa membuat buku nikah sekaligus memproses perceraiannya.

Liputan6.com, Bogor: Richa Novisha boleh bernapas lega. Akta cerai sang suami, Garry Iskak, dari pernikahan pertamanya sudah berada di tangan. Dengan demikian, Richa bisa mengurus buku nikah untuk kemudian mengurus proses perceraiannya.

"At least apa yang kami perjuangkan sudah terpenuhi. Aku sangat menghargai perjuangan tim lawyer aku dan tim lawyer Garry," ujar Richa seperti dalam tayangan Hot Shot SCTV, Sabtu (27/2).

Awalnya, Garry sendiri yang berencana menyerahkan akta tersebut kepada Richa dalam pertemuan yang digelar bersama kuasa hukum keduanya di Bogor, Jawa Barat. Apa daya, aktor berbadan tegap itu tiba-tiba membatalkan kedatangannya dengan alasan syuting sinetron. Alhasil, Garry hanya diwakili pengacaranya, Sandy Arifin.

Richa pun tak keberatan dengan absennya sang suami. "Dengan adanya Sandy di sini sudah saya appreciate banget, kok," cetus wanita kelahiran Bogor 24 tahun silam itu.

Menurut Sandy, sebetulnya akta tersebut sudah diberi Garry sejak Januari lalu. "Berhubung belum ada komunikasi antara saya dan Mbak Icha serta lawyernya. Mungkin kedua belah pihak saling sibuk, ya kita baru ketemu," kata pengacara yang sudah sering menangani kasus-kasus artis itu.

Lewat kuasa hukumnya pula, Garry menyatakan siap bertanggung jawab untuk janin yang ada di rahim Richa. Hal ini sekaligus menepis rumor keraguan Garry akan siapa ayah biologis sang jabang bayi.

"Dia memang ayah dari anak kita, kok. Itu entah gosip dari mana, nggak harus ada statement seperti itu," tegas Richa.(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini