Sukses

Sanggul Anti Pegal Mulan Jameela

Lantaran harus mendampingi suami, Ahmad Dhani, yang berkampanye sebagai wakil bupati Bekasi, Mulan Jameela harus memakai kebaya dan sanggul.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela sedang menikmati kegiatan di Bekasi. Maklum, dia harus menemani suaminya, Ahmad Dhani yang menjadi calon wakil bupati Bekasi, Jawa Barat.  Lantaran itu, Mulan harus siap-siap mengenakan aneka busana yang pas dengan kegiatannya.

Tentu, di setiap kegiatan itu Mulan tak lagi bisa mengandalkan busana glamor di atas panggung. Dan, busana yang harus dikenakan tak jarang adalah kebaya sederhana dengan sanggul cepol khas perempuan Jawa. Itulah yang dikenakan Mulan Jameela saat menghadiri acara di Bekasi, Sabtu (19/11/2016).

Tapi, bukan soal busana yang membuat Mulan harus ekstra menyesuaikan, melainkan sanggul. Karena harus tiba di tempat acara pagi sekali, Mulan tak kuasa menahan kantuk saat di mobil, Sabtu pagi ini. 

Rupanya, asistennya, iseng mengabadikannya. Alih-alih marah, Mulan Jameela malahan mengunggah foto dengan pose tak biasa itu ke akun Path-nya. Dia memberikan judul 'sanggul anti pegel'. "Bisa multi fungsi sebagai bantal juga," kata Mulan Jameela via Whatsapp, kepada Liputan6.com, Sabtu (malam). 

Acara pertama yang harus dihadiri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Sabtu itu, adalah kondangan. "Acara nikahan anak wakil bupati dulu. Terus lanjut ke sosialisasi di Pasar Tarumanagara dan ke rumah Pak Lurahnya. Eh terakhir ke sentra batik," papar ibu empat anak ini.

Alhasil, Sabtu sore, Mulan letih luar biasa. "Biasanya sampai malam. Hahaha," kata penyanyi asal Garut ini.

Tapi, Mulan mengaku puas karena di setiap kegiatan menemani sang suami, dia selalu merasa terkesan.

Dan, yang membuat dia jatuh hati ya kegiatan blusukan ke tempat pedagang batik itu. 'Baju tulis Bekasi bagus keren aslinya," Mulan mengankhiri perbincangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Video Terkini