Sukses

Istri Aming Mirip BCL?

Unggahan Aming soal foto Evelyn dan BCL ini memicu perdebatan di kolom komentar.

Liputan6.com, Jakarta Sejak sah menjadi istri Aming pada 4 Juni lalu, Evelyn Nada Anjani menjadi sosok baru yang terus saja menarik perhatian publik. Gayanya yang jauh dari kesan feminin, membuat perempuan ini makin menjadi sorotan.

Namun belakangan, istri Aming ini kerap tampil berbeda. Rambutnya memang masih berpotongan pendek seperti biasa, namun kini ia sering muncul dengan pulasan makeup di wajahnya.

Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Aming jelas memberi pujian tak putus-putus untuk perempuan yang ia sebut berwajah baby-face ini. Ia rajin mengunggah foto Evelyn yang telah didandani. Belakangan, Aming malah membandingkan wajah istrinya dengan salah satu artis populer Tanah Air, Bunga Citra Lestari (BCL).

Jumat (18/11/2016) lalu, ia mengunggah kolase foto close-up BCL dan Evelyn yang bersisian. Di sisi kiri, BCL tampak mengenakan turban dan anting bulat besar. Sementara di sebelahnya ada Evelyn dengan pemulas mata ungu kebiruan, yang tengah menatap tajam ke arah kamera.

"Emang mirip ya?" tanyanya pada para pengikutnya.

Pertanyaan Aming ini langsung disambar oleh netizen. Layaknya pendukung Hillary Clinton dan Donald Trump pada masa kampanye Pilpres AS kemarin, mereka langsung terbagi dalam pihak pro an kontra.

"Mirip dari mane nya," kata seorang netizen. "Jauhhhhh....," tutur pengguna Instagram lain.

Sumber: Instagram/ psychodiva2016

Namun, tak sedikit pula yang merasa Evelyn memang mirip dengan BCL. Ada yang merasa mata kedua wanita ini sama-sama tajam dan memiliki rahang yang sama tegas.

"Mirip...cm beda d dagu aja...bcl lbh lancip," kata seorang netizen. "Iy dr awal lihat evelin mmg mirip bget sm bcl," ujar netizen lain.

Kalau menurut Anda sendiri, istri Aming ini mirip dengan BCL tidak?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini