Sukses

Dengar Fatih Sang Hafiz Ganteng Ngaji, Syahrini Tergetar

Syahrini bersama sang adik mendapat kesempatan untuk bertatap muka dengan hafiz asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic.

Liputan6.com, Jakarta Selama seminggu terakhir, sebagian kaum muslim Indonesia dapat menikmati merdunya lantunan ayat suci hafiz asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic, yang sedang menggelar tur "Heaven on Earth" di Indonesia. Syahrini, termasuk satu di antaranya.

Istimewanya, Syahrini tak harus mendatangi lokasi tempat sang hafiz tengah menggelar tur. Bersama sang adik, Aisyahrani, ia berkesempatan untuk bertatap muka dengan Fatih dan mendengar pria kelahiran tahun 1995 ini mengaji secara lebih dekat dan personal.

Fatih Seferagic

Hal ini, dapat dilihat dalam sebuah unggahan video di Instagramnya, Sabtu (19/11/2016). "Alhamdulillah sebelum mereka pulang ke Amerika, mereka menghadiahkan aku mengaji Surat Qiyamah," tutur Syahrini yang mengenakan sebuah pashmina untuk menutupi rambut panjangnya.

Saat lantunan ayat suci yang merdu terdengar, Syahrini tampak mendengarkan dengan serius, dan menutupi bibirnya. Matanya hampir tak pernah lepas dari sang hafiz yang tengah mengaji. Sementara sang adik bahkan tampak seperti mengusap air mata.

Syahrini, tampaknya memang tergetar saat mendengar ayat suci ini dilantunkan. Lihat saja keterangan video yang ia sertakan, "Awesome @therealfatih SUBHANALLAH I LOVE YOU ALLAH SWT I LOVE YOU AL'QURAN !!!"

Sumber: Instagram/ princessyahrini

Ternyata tak hanya Syahrini yang tergetar, namun juga para pengikut Syahrini di Instagram yang mendengar Fatih mengaji. "Subhanlloh ..gk bs d ungkapkan dgn kata kata," tutur pemilik akun @verrayolanda7556.

"Masya allah nangis juga jd nya sampe ke hati banget," kata @isnamimisarahabid.

Sementara itu, di video lain, terlihat bahwa Fatih tak hanya mengaji, namun juga memberi nasihat untuk Sayhrini. Ia menyarankan Syahrini untuk tak selalu mendengar perkataan orang lain. "Karena kalau kau mendengarkan setiap orang, kau tak akan bahagia. Bahagialah dengan dirimu sendiri dan abaikan yang lainnya," tutur Fatih kepada Syahrini.

 

Awesome @therealfatih SUBHANALLAH I LOVE YOU ALLAH SWT I LOVE YOU AL'QURAN !!! #PrincesSyahrini @syh55

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini