Sukses

Lucunya Gaya Anak Raffi Ahmad Saat sedang Gemas

Putra Raffi Ahmad, Rafathar, punya pose andalan baru.

Liputan6.com, Jakarta Putra pertama Raffi Ahmad, Rafathar, kini sedang lucu-lucunya. Bocah berumur setahun yang dikabarkan mulai main film tersebut, kini punya banyak pose andalan yang siap ia pamerkan pada orangtuanya.

Baru-baru ini, misalnya, Raffi dan Nagita memperlihatkan 'keahlian' terbaru Rafathar dalam sebuah unggahan di Instagram, Sabtu (19/11/2016). "Gaya gemes terbaru Rafathar," tulis Raffi Ahmad, dalam keterangan video yang ia unggah ke akun @raffinagita1717.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, juga bersama Rafathar (Instagram)

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad yang mengoperasikan kamera memberi aba-aba untuk Rafathar. Sementara Gigi menyemangati putranya dari belakang. "Satu..dua..tiga," kata Raffi Ahmad. Begitu mendengar aba-aba ini, Rafathar yang berbaju oranye langsung mengepak-ngepakkan tangan seperti anak burung dengan semangat.

"Gemes, gimana gaya gemes," tanya Nagita, sambil beberapa kali ikut mengepak-ngepakkan tangannya.

Di satu titik, Rafathar tiba-tiba mengalihkan perhatiannya, dan memainkan sebuah hanger baju di atas tempat tidur. Namun setelah dibujuk beberapa kali, ia akhirnya kembali memperlihatkan pose barunya ini ke hadapan kamera.

 Nagita Slavina dan Rafathar di akun Instagram Raffi Ahmad. (@raffinagita1717)

Gaya gemes Rafathar ini jelas saja membuat netizen menjadi gemas betulan. Kebanyakan merasa terhibur dengan tingkah kocak Rafathar. "Gemes gemess banget sm embuuullll," tutur @ayuuwulans.

"Gemezzz!!!! Senengnya liat tingkah ni anak,,, sehat trus ya mbulll....," kata @zriewahyuni1.

Sementara ada netizen yang malah salah fokus, lebih memerhatikan Nagita Slavina. "Aduuhhh salfok sm mama nyaa... Ikutan heboohhh sii embul nya gemesss," kata @annisaunyuunyu.

 

 

Gaya gemes terbaru Rafathar 👍👶🏻❤️

A video posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini