Sukses

Rilis Lagu Baru, Vokalis D'Cinnamons Ingat Putus Tunangan

D'Cinnamons comeback dengan lagu baru setelah lama vakum.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, D'Cinnamons akan kembali merilis single berjudul "Kembali". Single ini dinyanyikan secara kolaborasi bersama Franco. Lagu ini menceritakan orang yang sudah lama disakiti. Ia kemudian bertemu dengan seseorang dan merasakan cintanya yang baru hidup kembali.

Sebagai anggota grup musik, terutama vokalis sudah tentu harus bisa menjiwai bait demi bait lirik lagunya. Hal ini akan menjadi mudah, jika ia memiliki kesamaan pengalaman dengan apa yang diceritakan. Setidaknya, itulah yang dirasakan Diana Widoera.

"Buat vokalis pasti direfleksikan sama kehidupan kita masing-masing. Kalau kehidupan saya, dulu pernah putus sama tunangan dan saya ingatlah. Ingat momen itu, pas nyanyi dapat penghayatannya," tuturnya kepada Liputan6.com di Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016).

Sebelum take vocal atau rekaman, sudah menjadi kebiasaannya untuk melakukan workshop lebih dulu. Kesempatan tersebut selalu digunakannya untuk mendalami arti dari lagu yang dinyanyikan.

"Waktu itu saya dibantu bassis nanya terus. Karena terlalu terbawa sama suasana sedih. Kan lagunya senang, cuma saya ingat mantan jadi gimana ya sedih terus hahaha. Jadi pada workshop itu aku menghindari yang seperti itu, biar saat rekaman lancar," ia menceritakan.

"Kembali" akan dirilis pada akhir November mendatang. Lagu ini bisa didengarkan dan diunduh melalui situs digital musik online resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini