Sukses

Green Lantern Akan Ikut Beraksi di Film Justice League?

Setelah dikabarkan absen, Green Lantern akan muncul di adegan penting film Justice League?

Liputan6.com, Jakarta - Justice League merupakan salah satu film superhero yang ditunggu-tunggu, karena menggabungkan para pahlawan super dari dunia DC seperti Superman, Batman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg, dan Aquaman. Film ini digadang-gadang akan menandingi kesuksesan film kelompok pahlawan super dari Marvel yang tergabung di The Avengers.

Tampilan para superhero DC di film Justice League yang rilis 2017. (Warner Bros)

Dan baru-baru ini muncul kabar hangat bahwa jajaran Justice League akan bertambah satu lagi, yakni superhero yang kekuatannya berasal dari cincin ajaib: Green Lantern.

Seperti yang diberitakan Aceshowbiz, kabar tersebut muncul dari The Wrap yang memberitakan bahwa akan ada anggota Green Lantern Corps yang muncul di adegan penting dalam film Justice League.

Namun hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai bergabungnya Green Lantern tersebut. Sosok Green Lantern yang dimaksud juga belum ketahuan karena ada banyaknya anggota Green Lantern Corps.

Sebelumnya Green Lantern pernah diangkat ke film pada 2011 dan diperankan oleh Ryan Reynolds --sebelum akhirnya membelot ke Marvel dan sukses memerankan Deadpool serta menjadikan film Green Lantern sebagai bahan cemoohan. Film Green Lantern dianggap buruk oleh para kritikus hingga kemudian Warner Bros berencana akan membuat film reboot dari tokoh tersebut dan akan dilepas pada 2020.

Ryan Reynolds sebagai Green Lantern (2011)

Sedangkan Justice League akan rilis pada 17 November tahun depan dengan jajaran pemeran ternama seperti Ben Affleck (Batman), Henry Cavill (Superman), Gal Gadot (Wonder Woman), Ezra Miller (The Flash), dan Jason Momoa (Aquaman).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini