Sukses

Mustafa Debu Tersentuh dengan Sambutan Fans Lombok

Liputan6.com, Lombok - Grup band religi Debu baru-baru ini melangsungkan konser di kawasan Kota Tua Pantai Ampenan, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kedatangan Mustafa Debu dan kawan-kawan ini dihujani teriakan semangat para penggemarnya.

Meski hanya membawakan empat buah lagu, namun para penggemar tetap antusias melihat mantan suami pedangdut Cinta Penelope beraksi di atas panggung. Sejak dimulainya lagu pertama hingga keempat berjudul "Jangan Duduk", para penonton begitu antusias.

Mustafa Debu (Galih W. Satria/bintang.com)

Mereka yang ingin menyaksikan langsung wajah Mustafa Debu dan mengabadikan lewat ponsel rela berdiri tepat di bawah panggung. Mereka seolah tak menghiraukan para penjaga keamanan yang berusaha menghalau para penggemar.

Melihat aksi penggemar yang antusias tersebut, Mustafa mengaku sangat senang. Menurutnya, kedatangan dia dan personelnya ke Lombok memang untuk menyenangkan penggemar.

"Tugas kami di panggung bikin orang senang. Kalau penonton senang, kami juga senang," ujar Mustafa Debu kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

Mustafa Debu

Sementara itu ketua panitia Ampenan Bersholawat, Muhammad Amrillah mengatakan diundangnya grup band Debu di acara Ampenan Bersholawat ini sebagai wujud penyatuan bagi warga untuk menghindari perpecahan karena isu Sara.

"Di Ampenan ini ada banyak etnis. Ada Tionghoa, Arab, dan Melayu. Dengan digelar acara Ampenan Bersholawat dan mengahdirkan grup band Debu ini kita berharap ukhuwah (persaudaraan) sesama muslim dan non muslim tetap terjaga," tutur Amrillah.