Sukses

Jono Armstrong Jatuh Cinta dengan Buton

Jono Armstrong syuting sebulan di Buton untuk film Barakati yang juga dibintangi Fedi Nuril dan Acha Septriasa.

Liputan6.com, Jakarta - Jono Armstrong rupanya jatuh cinta dengan Buton, di Sulawesi Tenggara. Syuting sebulan untuk film Barakati di Buton, Jono menyatakan ingin menghabiskan hari tua di pulau penghasil aspal tersebut. 

"Sebulan syuting di Buton. Senang banget di sana, bukan cuma karena keindahan alamnya, tapi juga warganya ramah-ramah," ujar Jono Armstrong, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Jono esk GBS bersama istri, Ika Citrasari. (Instagram)

Jono tak main-main soal rencana tinggal di Buton. Bahkan, Jono dan istri barunya, Ika Citrasari alias Titje tengah mencari rumah di Buton.

"Pengin bangun rumah kayu khas Manado. Mau tinggal di Baubau Buton. Yang penting ada rumah sakit dan airport. Masa tuanya mau di kampung," sambung Jono Armstrong.

Jono Armstron alias Jono eks GBS (Istimewa)

Jono mengaku sudah lelah tinggal di Jakarta. Salah satunya kemacetan yang melelahkan di Jakarfta. "Waktu mau nikah sama Ika, saya pergi dari rumah di Rawamangun jam 5 pagi ke Bandara Soekarno Hatta jemput mama. Kemudian ke Mayestik untuk fitting baju. Pulang ke Rawamangun lagi ternyata sudah jam 23. Bisa tua di jalan kalau begini," kata Jono Armstrong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini