Sukses

Pasang Foto Ini, Amel Alvi Diledek Tak Punya Baju

Liputan6.com, Jakarta - Amel Alvi memang terkenal sebagai salah seorang selebritias yang doyan tampil seksi. Namun kali ini, bukan karena keseksian yang ditunjukkan Amel Alvi yang membuatnya diledek netizen.

Seperti biasa, di akun Instagram miliknya, @amelalvi_, Amel Alvi kembali memosting foto dirinya tengah mengenakan pakain seksi. Namun jika sering melihat foto di Instagram Amel Alvi, bisa ditebak kalau pakaian yang dikenakan bintang film Hantu Budeg itu adalah pakaian saat ia tampil menjadi seorang disc jockey alias DJ.

Amel Alvi diledek netizen karena dianggap mengenakan pakaian yang itu-itu saja. (Instagram)

Saking seringnya Amel Alvi memosting foto dengan pakaian yang sama, netizen yang iseng pun menyoroti pakaian cewek kelahiran 28 Juli 1992 tersebut. Bahkan seorang netizen menyebut Amel Alvi tak punya pakaian lagi.

"Itu mulu bajunya dah," kata pemilik akun @eddiecassy. Atau pemilik akun @miss_inamarina yang berkomentar, "Ga punya baju baru mba." Namun akun @dasrul.dasrul membela Amel Alvi, "Bukan gak punya baju, tapi pamer bodi cantik."

Amel Alvi memang dikenal sebagai artis yang punya banyak sensasi. Amel Alvi memulai kariernya di dunia showbiz Tanah Air sebagai model majalah dewasa. Ia kemudian membintangi beberapa judul film layar lebar yang menampilkan kemolekan tubuhnya.

Amel Alvi (Instagram)

Namun Amel Alvi bikin gempar setelah namanya disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi artis dengan muncikari Robby Abbas dengan tarif kencan puluhan juta rupiah.