Sukses

Sudah Miliki Anak, Apa Kegiatan Baru Revalina S. Temat?

Setelah memiliki buah hati, Revalina S. Temat memang sudah jarang terlihat di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Revalina S. Temat telah menjadi seorang ibu pada Januari 2016 lalu. Istri dari Rendy Aditya Gunawan ini melahirkan buah hati yang diberi nama Rihga Sadiwasakti Rabbani.

Setelah menjadi seorang ibu, wajah Revalina S. Temat memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Rupanya, mantan kekasih Ringgo Agus Rahman ini memilih untuk lebih fokus mengurus anak.

Red Carpet FFI 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

"Kegiatan sekarang sih, di rumah saja, urus anak saja. Enggak ada kegiatan apa-apa. Gini-gini aja. Jadi ibu rumah tangga aja dulu," ucap Revalina S. Temat sambil tertawa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (20/11/2016).

Meski mengaku masih fokus mengurus anak, bukan berarti dirinya tak ikut mencari nafkah lain di luar penghasilan sang suami. Hanya saja, Revalina S. Temat masih memilih pekerjaan yang akan dia ambil.

Revalina S. Temat bersama suami, Rendy Aditya dan putra, Rihga Sadiwasakti Rabbani.

"Anak kan masih 10 bulan yah. Kalau kerjanya dua sampai tiga jam-an, biasanya sih aku tinggal aja. Kalau hanya sebentar sih, ya, suka aku ajak juga," kata Revalina S. Temat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.