Sukses

Rambut Rontok Terus Menerus, Personel Boyband K-pop Ini Botak

Selama satu tahun belakangan, Peniel BTOB selalu menutup kepalanya dengan topi.

Liputan6.com, Seoul - Siapa bilang rambut hanyalah mahkota milik wanita. Buktinya para personel boyband di Korea Selatan juga sangat memerhatikan penampilan rambut mereka.

Seperti halnya Peniel Shin atau lebih dikenal dengan Peniel. Sayangnya salah satu rapper grup idola BTOB itu tidak lagi bisa tampil dengan berbagai gaya rambut.

 Peniel BTOB alami kerontokan rambut parah yang membuatnya memilih untuk botak.

Ya, sudah beberapa waktu belakangan ini Peniel selalu menutup kepalanya saat tampil di publik. Tepatnya sejak BTOB merilis lagu "It's Okay", satu tahun lalu.

Tidak ada yang tahu alasan Peniel selalu menutup kepalanya. Hingga akhirnya baru-baru ini penyanyi 23 tahun itu mengungkapkan rahasia mengejutkan tentang apa yang terjadi dengan rambutnya.

Dilansir dari Soompi belum lama ini, Peniel mengaku bahwa rambutnya terus menerus mengalami kerontokan. Hal itu bahkan sudah terjadi sejak lima tahun lalu.

"Aku datang ke sini karena aku sangat stres dengan rambutku. Sudah sekitar lima tahun, aku mengalami kerontokan rambut yang parah. Setiap minggu ada saja bagian rambutku yang botak," ujar Peniel saat tampil di KBS 2TV "Hello Counselor".

 Peniel BTOB alami kerontokan rambut parah yang membuatnya memilih untuk botak.

Saking parahnya, bahkan dokter menyatakan bahwa Peniel BTOB sudah kehilangan sekitar 70 persen dari rambutnya. Dan mereka tidak menjamin rambut Peniel bakal tumbuh kembali atau tidak.

"Umumnya, orang-orang mulai mengalami kerontokan rambut dari bagian depan, tapi aku malah kehilangan rambutku di beberapa titik saja," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini