Sukses

Gara-Gara Botak, Peniel BTOB Diminta Mundur Jadi Artis?

Sudah lima tahun belakangan ini, Peniel BTOB mengalami kerontokan rambut yang sangat parah.

Liputan6.com, Seoul - Peniel BTOB harus menelan pil pahit setelah kehilangan hampir 70 persen dari rambutnya. Ternyata sudah lima tahun belakangan ini, Peniel mengalami kerontokan rambut yang sangat parah.

Bahkan menurut dokter, sangat kecil kemungkinan Peniel BTOB untuk menumbuhkan kembali rambutnya yang hilang. Tidak dipungkiri, penyanyi 23 tahun itu pun sempat dilanda stres berat karena kondisi rambutnya.

 Peniel BTOB

Hal ini rupanya membuat keluarga khawatir dengan keadaan Peniel. Orangtuanya bahkan meminta Peniel untuk pulang dan mundur dari dunia keartisan.

Namun, pulang bukanlah keputusan yang mudah baginya. Mengingat banyaknya orang yang mencintainya saat ini termasuk rekan-rekannya di BTOB.

"Sesungguhnya aku ingin percaya diri memperlihatkannya, tapi karena beberapa hal, aku harus tetap menyembunyikan kepala botakku," ungkapnya.

 Peniel BTOB alami kerontokan rambut parah yang membuatnya memilih untuk botak.

Dan untuk pertama kalinya pada Jumat (18/11/2016) kemarin, Peniel BTOB percaya diri tanpa penutup kepala saat tampil di KBS Music Bank. Dukungan pun langsung mengalir dari para penggemarnya.

"Wajahnya masih saja terlihat tampan meski kini ia botak.." kata seorang netizen.

"Aku bukan mengatakan ini untuk menghiburnya atau apa tapi dia memiliki bentuk kepala yang bagus sehingga tidak masalah jika ia tampil botak," kata netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.