Sukses

The Rock Tak Menyesal Sebut Vin Diesel Pecundang

Dwayne Johnson alias The Rock mengaku, dia tidak menyesal pernah menyebut lawan mainnya di film Fast 8 sebagai pecundang.

Liputan6.com, Los Angeles - Saat proses syuting Fast & Furious 8 masih berlangsung, The Rock alias Dwayne Johnson sempat membuat publik terkejut. Saat itu, aktor yang dikenal profesional ini menuliskan unek-uneknya di laman Instagram-nya, dan menyebut lawan mainnya sebagai pecundang.

Baru-baru ini, aktor 44 tahun ini kembali membahas kejadian tersebut dalam suatu wawancara. Melansir ETonline, Minggu (20/11/2016), The Rock mengatakan pada Los Angeles Times, dia tidak menyesal pernah menyebut lawan mainnya sebagai pecundang.

Dwayne `The Rock` Johnson (Instagram)

"Aku sangat jelas tentang apa yang aku katakan. Aku sudah lama berada di profesi ini," The Rock menjelaskan. "Apakah (studio) Universal akan lebih memilih hal itu tidak pernah terjadi? Tentu saja, kami sudah membicarakannya. Ironisnya, setelah kejadian itu, dan setelah mereka melakukan pengecekan dan analisa, ketertarikan (atas film itu) meningkat sangat tinggi."

Bulan Agustus lalu, Dwayne Johnson menyindir beberapa aktor pria lawan mainnya di film Fast 8. Dalam sebuah unggahan Instagram, pria yang baru saja dinobatkan sebagai Pria Terseksi di Muka Bumi oleh majalah People itu menuliskan kekesalannya.

 

This is my final week of shooting #FastAndFurious8. There's no other franchise that gets my blood boiling more than this one. An incredible hard working crew. UNIVERSAL has been great partners as well. My female co-stars are always amazing and I love 'em. My male co-stars however are a different story. Some conduct themselves as stand up men and true professionals, while others don't. The ones that don't are too chicken shit to do anything about it anyway. Candy asses. When you watch this movie next April and it seems like I'm not acting in some of these scenes and my blood is legit boiling - you're right. Bottom line is it'll play great for the movie and fits this Hobbs character that's embedded in my DNA extremely well. The producer in me is happy about this part😉. Final week on FAST 8 and I'll finish strong. #IcemanCometh #F8 #ZeroToleranceForCandyAsses

A video posted by therock (@therock) on

"Beberapa dari mereka berlaku seperti selayaknya pria sejati dan profesional, sementara yang lainnya tidak. Mereka yang tidak terlalu pengecut untuk melakukan apa pun. Pecundang," demikian tulis The Rock kala itu.

"Saat kamu menonton film ini April nanti, dan saat aku terlihat seolah-olah tidak sedang berakting dan benar-benar marah--kamu benar."

The Rock dan Vin Diesel.Seorang sumber kemudian membocorkan pada ETonline dan mengatakan bahwa orang yang dimaksud The Rock dalam unggahannya itu adalah aktor utama lain, Vin Diesel.

"Vin Diesel beberapa kali datang terlambat ke lokasi syuting, dan hal itu membuat Dwayne dan bintang dan kru lain sangat kesal," ujar sumber itu. "Pada akhir produksi, Dwayne benar-benar sudah muak dengan kelakuan Vin. Sepanjang pengetahuanku, mereka tidak pernah berbicara sejak meninggalkan set."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini