Sukses

Jadi Artis, Sarwendah Tak Malu Cuci Pakaian dengan Tangan

Menurut Sarwendah, mencuci pakaian anak dibutuhkan sentuhan khusus.

Liputan6.com, Depok - Belum lama ini, Ruben Onsu memosting gambar selfie dirinya di Instagram. Dalam foto tersebut, terlihat sosok wanita yang tengah mencuci pakaian dengan tangan, tak terlihat adanya mesin cuci di gambar tersebut.

Rupanya wanita tersebut adalah sang istri, Sarwendah yang tengah mencuci pakaian sang anak, Thalia Putri Onsu. Sarwendah sendiri mengaku, dirinya memang lebih senang mencuci pakaian anak dengan tangannya sendiri.

Ruben Onsu selfie dengan latar belakang sang istri, Sarwendah yang tengah menyuci dengan tangan. (Instagam)

"Aku cuci baju kalau masih bisa pakai tangan kenapa enggak. Katanya cuci bajunya jangan kasar untuk anak, makanya pakai tangan. Awalnya repot, tapi lama-lama kebiasaan sih," kata Sarwendah, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (20/11/2016).

Lagipula, apa yang dilakukan oleh Sarwendah tak pernah dipermasalahkan oleh Ruben Onsu. Sebab, keputusan Sarwendah tersebut demi kebaikan anak semata wayang mereka.

"Bukan percaya enggak percaya kalau dicuciin sama orang atau mesin. Tapi aku lebih enak nyuci sendiri baju Thalia. Perlu ekstra care juga kan," ujar mantan personel Cherrybelle tersebut.

Gambaran kesederhanaan keluarga kecil Ruben Onsu dan Sarwendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini