Sukses

Maia Estianty Pamer Belahan Dada, Penggemar Kecewa

Maia Estianty dikenal sebagai slaah satu selebritas paling berkelas di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Eksistensi seorang Maia Estianty di dunia hiburan Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Tak hanya bertalenta, Maia juga dikenal sebagai salah satu selebritas paling berkelas.

Apalagi Maia banyak bergaul dengan orang-orang dari kalangan menengah ke atas. Tak heran banyak orang yang begitu memuja Maia Estianty dengan segala kelebihannya.

 Maia Estianty [foto: instagram]

Namun, kali ini justru banyak penggemar yang kecewa dengan wanita 40 tahun tersebut. Maia yang biasanya hampir tidak pernah terlihat seksi, kini mulai tampil berani.

Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya, baru-baru ini. Maia Estianty mengunggah video singkat partisipasinya dalam sebuah proyek milik salah satu celebrity stylist, Caren Delano.

Di video tersebut, Maia terlihat begitu memukau dalam balutan gaun hitam dengan hiasan berkilau. Namun yang paling mencolok yakni bagian dada.

Lantaran berpotongan terlalu rendah, belahan dada Maia Estianty terlihat begitu jelas. Kedua payudaranya seperti mengintip dari balik gaun.

 Maia Estianty pamer belahan dada, penggemar kecewa [foto: instagram]

Meski banyak yang memuji, tak sedikit pula yang merasa kecewa melihat penampilan seksi Maia Estianty. "Cantik bun.. tapi agak kecewa sama belahannya. tidak seperti biasanya," ungkap @monalisa_pitria.

"Waduh sayang dada2nya diobral... Ditutup kan mahal bun.." sahut @miminloveu.

"Bun jangan terbuka dooong dadanya sayang banget," tambah @murtimulyanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.