Sukses

Comeback, Sanjay Dutt Syuting di Januari 2017

Liputan6.com, Mumbai - Setelah bebas dari penjara pada 25 Februari 2016 lalu, banyak rumor tentang comeback-nya Sanjay Dutt ke dunia perfilman. Namun rumor tersebut tak pernah ada kejelasan kabarnya. Hingga Sanjay Dutt sendiri mengonfirmasi ia akan memulai syuting pada Januari 2017.

Aktor berusia 57 tahun tersebut sempat dikabarkan akan membintangi film garapan Siddharth Anand, namun hingga kini tak pernah ada kabar. Ia juga sempat dikabarkan akan kembali membintangi film Munnabhai, tapi tak terealisasi. Juga ada film berjudul Marco Bhau, tapi hanya berkutat seputar pembicaraan.

Sanjay Dutt [foto: rediff.com]

Namun baru-baru ini muncul kabar baik untuk penggemar Sanjay Dutt. Sang aktor dipastikan akan membintangi film garapan sutradara Omung Kumar berjuudul Bhoomi. Bhoomi akan memulai syuting pada Januari 2017.

"Saya sangat bersemangat tentang Bhoomi yang akan disutradarai oleh Omung Kumar. Butuh waktu lama untuk memutuskan comeback saya. Akhirnya, saya memilih film ini karena selain cerita ayah-anak yang mengesankan dan dramatis, dicampur dengan akting yang realistis, saya akan berkolaborasi dengan tim yang hebat," ujar Sanjay Dutt, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Sebelum menggarap film Bhoomi, Omung Kumar juga sebelumnya menggarap film Mary Kom dan Sarbjit. Melihat kedua film tersebut, Omung Kumar memang bukan sutradara yang bisa dianggap remeh. "Bhoomi sebagian besar berfokus pada cerita perjalanan antara remaja dan ayahnya," sambung Sanjay Dutt.

Cukup lama tak berakting, Sanjay Dutt mengaku cukup gugup dengan comeback-nya. Meski begitu, bintang film Agneepath ini yakin dengan kemampuannya.

"Tapi akting adalah seperti sebuah siklus, mengendarai mobil atau berenang. Anda tidak lupa tentang hal-hal ini. Aku tahu itu akan menjadi momen emosional pada hari pertama syuting di Agra," kata Sanjay Dutt.

Artikel Selanjutnya
Samurai X Bakal Punya Film Keempat
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?