Sukses

Ario Kiswinar Minta Maaf ke Deddy Corbuzier, Ada Apa?

Pihak Mario Teguh secara resmi telah melaporkan Deddy Corbuzier dan dua acara yang dia pandu ke Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta Pihak Mario Teguh secara resmi telah melaporkan Deddy Corbuzier dan dua acara yang dia pandu ke Polda Metro Jaya.

Nama Deddy Corbuzier memang sempat terseret kasus antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar. Mario Teguh mengaku geram karena Deddy Corbuzier mewawancarai Ario Kiswinar tanpa seizin sang motivator di dua acara tersebut.

Motivator Mario Teguh menyampaikan keterangan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh di Jakarta, Senin (10/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Diseret ke dalam kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar, Deddy Corbuzier sempat mengaku santai. Meski begitu, tetap saja membuat Ario Kiswinar tak enak hati. Dirinya pun sempat menyampaikan permintaan maaf kepada mantan mentalis tersebut.

"Sudah ngomong ke mas Deddy, cuma bilang 'mas, sorry'. Mas Deddy-nya juga naggepinnya kayak, 'sudahlah-sudahlah, jangan sampai kayak yang sudah-sudah, karena ada mamah juga yang harus dijagain'," ucap Ario Kiswinar di kawasan Kota, Jakarta, Minggu (20/11/2016).

Ario Kiswinar sebelum memasuki Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9). Didampingi ibunya, Aryani Soenarto, Kiswinar melaporkan Mario Teguh atas tuduhan pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Meski sudah meminta maaf karena terseret ke dalam kasusnya, namun Ario Kiswinar belum memutuskan untuk mendukung Deddy Corbuzier atau tidak.

"Belum tahu kalau secara hukumnya. Itu urusannya nanti bagaimana pengacara aku. Aku sih berharapnya, kalau memang ada yang bisa memudahkan aku untuk selesaikan urusan ini, ya, aku bantu. Kalau memang dibutuhkan dan wajib membantu, saya bantu. Kalau enggak, ya, ngapain juga," kata Ario Kiswinar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini